Keluarga Buka Suara SoalLiam Payne Meninggal Dunia




Jakarta, Indonesia

Keluarga Liam Payne buka suara soal tragedi kematian penyanyi tersebut terjadi pada Kamis (17/10) waktu Indonesia di hotel tempatnya menginap di Argentina.

Diberitakan Daily Mail pada Kamis (17/10), pihak keluarga yang berada di Wolverhampton menyebut mereka sangat “hancur” mendengar kabar tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami patah hati. Liam akan selamanya hidup dalam hati kami dan kami akan mengingatnya atas kebaikannya, jenakanya, dan jiwanya yang berani,” kata pihak keluarga seperti diberitakan BBC.

“Kami saling mendukung satu sama lain sebaik yang bisa kami lakukan sebagai keluarga dan meminta privasi dan ruang untuk waktu yang menyedihkan ini.” lanjutnya.


Daily Mail menyebut Liam Payne dibesarkan di Wolverhampton oleh ibunya, Karen, seorang suster, dan ayahnya yang bernama Geoff, dan dua kakak Liam, Nicola dan Ruth.

Setelah kabar kematian Liam Payne muncul, Nicola dan Ruth disebut sudah tiba di rumah mereka di Codsall.

[Gambas:Video ]

Liam Payne meninggal dunia pada Rabu (16/10) sore waktu Argentina. Ia ditemukan tergeletak di serambi Hotel Caza Azul Palermo, Buenos Aires, Argentina, setelah diduga jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Payne kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh paramedis dan kepolisian setempat karena cedera fatal yang ia derita akibat jatuh tersebut.

Direktur Komunikasi Departemen Keamanan Buenos Aires Pablo Policicchio telah mengonfirmasi member One Direction itu jatuh dari kamar hotel karena “lompat dari balkon.”

Ia juga membenarkan pihak kepolisian merespons panggilan darurat dari hotel sekitar pukul 17.00 waktu setempat terkait situasi tersebut. Liam dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat cedera tersebut.

Karyawan hotel yang menelpon polisi sempat menilai Liam Payne “mabuk karena narkoba dan alkohol” sebelum kemudian ditemukan tergeletak tak sadarkan diri.

Namun, kepolisian maupun pihak berwenang di Argentina hingga kini belum mengonfirmasi Liam Payne dalam pengaruh obat-obatan atau narkoba ketika meninggal dunia.

Sebab, proses autopsi jenazah anggota boyband One Direction itu masih berjalan. Penyelidikan terkait kematian Liam Payne juga hingga kini terus berlanjut.

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *