Jaksa Agung ST Burhanuddin, Zulhas hingga AHY Hadir di detikcom Awards




Jakarta, Indonesia

Jaksa Agung RI ST Burhanuddin hadir dalam acara detikcom Awards 2024 sesi dua malam ini. ST Burhanuddin datang dengan mengenakan batik krem bermotif hijau.

Pantauan detikcom di The Westin Jakarta, Kamis (17/10), ST Burhanuddin datang disambut Pemimpin Redaksi detikcom, Alfito Deannova Gintings. ST Burhanuddin pun langsung masuk ke dalam ruang acara detikcom Awards.

Sebelumnya, hadir juga beberapa anggota DPR RI di antaranya Ahmad Doli Kurnia dan Habiburokhman. Seluruh tamu undangan pun langsung masuk ke ruang acara dan menduduki kursi yang telah disediakan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya itu, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan (Zulhas) juga hadir dalam acara itu. Selanjutnya hadir pula Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar.

detikcom Awards 2024 sendiri digelar dalam dua sesi. Sesi pertama pada siang tadi telah menyerahkan penghargaan kepada sejumlah tokoh, lembaga negara hingga unsur swasta.

Pada sesi kedua kali ini, penghargaan juga diberikan kepada tokoh-tokoh nasional hingga unsur swasta. Penilaian setiap kategori telah melalui proses yang ketat dan transparan dengan sejumlah kriteria.

Tokoh lain yang hadir adalah Ketua DPD RI, Sultan Bachtiar Najamudin, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketum Umum PKS Ahmad Syaikhu dan Mantan Mensos yang juga Cagub Jawa Timur, Tri Rismaharini.

(asa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *