Relawan Jokowi dan Prabowo Gelar Syukuran di Tugu Proklamasi Besok




Jakarta, Indonesia

Ratusan relawan pendukung Jokowi, Prabowo dan Gibran berencana menggelar tasyakuran dan doa bersama di Tugu Proklamasi, Jakarta, besok, Jumat (18/10) malam.

Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budiharjo mengatakan para relawan ini juga ingin merayakan keberhasilan 10 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi rakyat atau terutama yang tergabung di relawan Indonesia Maju dari relawannya Pak Jokowi, Pak Prabowo, Mas Gibran itu akan melakukan tasyakuran transisi berkelanjutan,” kata Kris, Kamis (17/10).

Kris mengatakan pihaknya juga ingin transisi pemerintahan dari Presiden Jokowi ke Presiden terpilih Prabowo Subianto berjalan dengan mulus dan lancar.

“Terus kemudian acara yang kedua adalah doa untuk kelancaran pelantikan atau pengambilan sumpah Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Mas Gibran,” ujarnya.

“Kebetulan Pak Prabowo sedang merayakan ulang tahun, jadi sekaligus lah kita doa bersama untuk ulang tahun Pak Prabowo sehingga ada tiga doa yang akan kita lantunkan besok,” kata Kris menambahkan.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Rumah Juang Indonesia Emas (RJIE) Timothy Ivan Triyono mengatakan para relawan juga akan memberikan berbagai testimoni atas 10 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kalau kami dari RJIE dan ratusan organ relawan lainnya berkumpul dari kita untuk kita dimana kita ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin,” kata Timothy.

“Lalu kami juga ingin menyampaikan harapan atau menyampaikan selamat bekerja bagi Pak Prabowo dan Mas Gibran yang akan dilantik nanti pada tanggal 20 Oktober,” tambahnya.

Timothy juga menegaskan acara ini sebagai momentum untuk reuni para relawan yang sudah berjuang untuk mendukung pemerintahan Jokowi.

“Jadi momen inilah semua relawan bersatu, mengakrabkan diri untuk menyelenggarakan acara secara bersama dari kita untuk kita sesama relawan,” katanya.

(tim/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *