Link Live Streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona




Jakarta, Indonesia

Real Madrid akan menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Liga Spanyol. Berikut link live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona.

El Clasico pertama pada awal musim ini berada pada momen persaingan Real Madrid dan Barcelona yang sedang berebut menjadi pemuncak klasemen La Liga Spanyol.

Madrid akan menjamu Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (26/10) malam waktu setempat atau Minggu (27/10) dini hari waktu Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kick off pertandingan ini akan digelar pada Minggu pukul 02.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.

Los Blancos belum pernah kalah di La Liga. Sepuluh laga berakhir dengan tujuh kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Sedangkan Barcelona punya catatan sembilan kali menang dan sekali kalah. Dengan hasil itu, Blaugrana untuk sementara memimpin klasemen dengan 27 poin, unggul tiga poin atas El Real.

Madrid dan Barcelona sama-sama kehilangan beberapa pemain utama. Thibaut Courtois dan Rodrygo dipastikan tidak akan dimainkan Carlo Ancelotti karena cedera, begitu pula dengan Hansi Flick yang tidak akan bisa menggunakan jasa Ronald Araujo, Ferran Torres, Andreas Christensen, Marc Bernal, dan Marc-Andre ter Stegen.

Yang juga dinanti adalah ketajaman Kylian Mbappe, Vinicius Jr dan Jude Bellingham di Madrid dibandingkan dengan trio Barcelona yakni Robert Lewandowski, Lamine Yamal, dan Raphinha.

Real Madrid vs Barcelona/ El Clasico/ Santiago Bernabeu/ Minggu (27/10) pukul 02.00 WIB/ Vidio.com

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *