Dramatis, Gregoria Lolos Perempat Final




Jakarta, Indonesia

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke perempat final Denmark Open 2024.

Kepastian itu didapat usai Gregoria mengalahkan wakil Denmark Mia Blichfeldt 21-10, 22-20 di babak 16 besar Denmark Open 2024 yang digelar di Jyske Bank Arena, Kamis (17/10).

Gregoria tampil meyakinkan pada babak 16 besar Denmark Open 2024. Gregoria tak memberikan kesempatan sekalipun kepada lawan untuk memimpin perolehan poin di gim pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada awal permainan Gregoria berhasil memimpin jauh dengan skor 7-2. Setelah itu Gregoria mampu melesat meninggalkan lawan dengan keunggulan 15-8. Akhirnya Gregoria berhasil menang 21-10 di gim pertama.

Kemudian pada gim kedua pertandingan berlangsung alot. Gregoria sempat tertinggal 9-15, namun di poin-poin krusial dia berhasil membalikkan kedudukan dan memenangkan set kedua 22-20.

Kemenangan ini membuat Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke perempat final Denmark Open 2024. Jadwal perempat final Denmark Open 2024 akan berlangsung Jumat (18/10).

Sebelumnya, ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/ Lisa Ayu Kusumawati juga lebih dulu tersingkir usai kalah di 16 besar.

Selain itu tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juga kalah di babak 16 besar. Sementara tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani lolos ke babak perempat final Denmark Open.

(rhr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *