Calvin Verdonk Minta Pemain Timnas Indonesia Jangan Menyerah




Jakarta, Indonesia

Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk memberikan pesan penyemangat untuk rekan-rekan di tim Garuda usai kalah dari China.

Timnas Indonesia menelan kekalahan pertama di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 usai takluk 1-2 dari China di Stadion Qingdao, Selasa (15/10).

Calvin Verdonk meminta kepada rekan-rekannya jangan pernah menyerah untuk berjuang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Masih ada banyak hal yang harus diperjuangkan, meskipun kita telah melewatkan beberapa langkah dalam perjalanannya,” kata Verdonk dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (17/10).

“Yang penting sekarang adalah upaya yang kita lakukan mulai dari sini! Jangan pernah menyerah,” ucap Verdonk menambahkan.

Timnas Indonesia saat ini menempati urutan kelima klasemen Grup C dengan mengemas tiga poin dari empat pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Instagram]

Indonesia masih memiliki peluang untuk merebut tiket lolos ke Piala Dunia 2026 dengan finis di dua peringkat teratas di klasemen akhir Grup C.

Pasalnya, Indonesia masih memiliki enam pertandingan lagi di Grup C. Namun untuk bisa lolos Indonesia harus bisa memaksimalkan enam laga tersebut untuk meraup poin sebanyak-banyaknya.

Pada pertandingan selanjutnya Indonesia akan menghadapi Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 15 November mendatang.

Jepang saat ini memimpin klasemen Grup C dengan torehan 10 poin dari empat laga yang dijalani.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *