Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Liverpool vs Chelsea




Jakarta, Indonesia

Liga Inggris kembali bergulir akhir pekan ini setelah jeda FIFA Matchday selesai digelar. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan kedelapan.

Pekan kedelapan Liga Inggris akan menampilkan big match antara Liverpool vs Chelsea yang akan bermain pada Minggu (20/10).

Sejauh ini kedua tim sedang menempati zona papan atas klasemen sementara. Liverpool di puncak klasemen dengan koleksi 18 poin dan Chelsea berada di urutan empat dengan koleksi 14 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim papan atas lainnya yang akan bermain pekan ini ada Manchester City. Skuad asuhan Pep Guardiola bakal melawat ke markas Wolves, Minggu (20/10). The Citizen kini masih membuntuti Liverpool di posisi kedua dengan torehan 17 poin.

Berikutnya ada Arsenal yang akan bertandang ke Stadion Vitality, markas Bournemouth, Sabtu (19/10). Bukayo Saka dan kolega saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara di bawah Man City.

Sesama tim London Utara lainnya, Tottenham juga akan bermain pada akhir pekan ini. The Lilywhites akan kedatangan West Ham di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (19/10).

Di laga lain, Manchester United yang baru mengoleksi delapan poin akan bertemu Brentford, Sabtu (19/10). Laga ini jadi krusial sebab The Red Devils belum pernah menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Persaingan di klasemen sementara Liga Inggris masih cukup ketat. Komposisi klasemen bakal berubah mengikuti hasil di laga pekan kedelapan akhir pekan ini.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Sabtu (19/10)

Tottenham vs West Ham (18.30 WIB)

Fulham vs Aston Villa (21.00 WIB)

Ipswich Town vs Everton (21.00 WIB)

MU vs Brentford (21.00 WIB)

Newcastle vs Brighton (21.00 WIB)

Southampton vs Leicester (21.00 WIB)

Bournemouth vs Arsenal (23.30 WIB)

Minggu (20/10)

Wolverhampton vs Man City (20.00 WIB)

Liverpool vs Chelsea (22.30 WIB)

[Gambas:Video ]

(afr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *