Kata-kata Hansi Flick Usai Barcelona Hancurkan Real Madrid




Jakarta, Indonesia

Pelatih Barcelona Hansi Flick menyatakan puas dengan penampilan para pemain usai Blaugrana menang telak 4-0 di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Barcelona pulang dari markas Madrid dengan tiga poin di tangan plus kemenangan dengan skor yang sangat meyakinkan. Bagi Hansi Flick, kemenangan ini adalah buah dari kerja keras para pemain.

“Semua pemain mengikuti rencana yang sudah kami buat dan mereka memberikan 100 persen.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami paham benar caranya bertahan dan terus bertahan dengan rencana kami meskipun Madrid tidak memberikan banyak ruang untuk kami. Di babak kedua, kami lebih bayak mengontrol bola dan seliuruh tim melakukan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Hansi Flick seperti dikutip dari situs resmi klub.

Salah satu yang luar biasa dari penampilan Barcelona di laga lawan Real Madrid adalah strategi jebakan offside yang berjalan mulus. Berkali-kali serangan Mbappe dan kawan-kawan tidak mampu menembus pertahanan Barcelona karena mereka lebih dulu terjebak offside.

“Saya bangga dengan tim ini. Karena kami juga mampu mencatat clean sheet dengan kontribusi besar dari Inaki Pena.”

“Suporter layak mendapatkan kemenangan ini. Mereka punya hubungan luar biasa dengan para pemain. Saya bahagia bisa bekerja untuk Barcelona.

Barcelona saat ini jadi pemuncak klasemen La Liga dengan 30 poin. Mereka memperlebar selisih poin menjadi enam angka atas Real Madrid.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *