Jersey Barcelona Coldplay, Seri Khusus untuk El Clasico Lawan Madrid




Jakarta, Indonesia

Barcelona akan menggunakan jersey bertuliskan Coldplay pada laga El Clasico lawan Real Madrid, Sabtu (26/10) mendatang.

Tulisan Coldplay akan terpampang di bagian depan jersey Barcelona, tempat biasa logo sponsor berada. Tulisan Coldplay digambarkan lewat logo bulan, baik itu bulan purnama maupun bulan sabit, yang bisa dibaca sebagai ‘Coldplay’.

Logo bulan ini, dikutip dari situs resmi Barcelona, terinspirasi dari album ke-10 Coldplay yang berjudul ‘Moon Music’. Album tersebut dirilis ke publik pada 4 Oktober lalu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jersey edisi terbatas ini bakal jadi salah satu buruan berharga para kolektor. Barcelona akan menggunakan hasil penjualan ini untuk donasi ke lembaga yang mengurusi pengungsi, UNHCR.

Munculnya Coldplay di bagian depan Barcelona tak lepas dari kerja sama Barcelona dengan Spotify. Sebelumnya, Barcelona juga pernah menampilkan logo ikonik Rolling Stones di bagian depan jersey mereka.

Barcelona saat ini jadi pemuncak klasemen La Liga. Blaugrana mengoleksi 24 poin, unggul tiga angka atas Real Madrid yang ada di tempat kedua.

Sebelum menghadapi Real Madrid, Barcelona akan bertemu Sevilla di akhir pekan ini. Sedangkan Madrid akan jumpa Celta Vigo.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *