Link Live Streaming MotoGP Thailand 2024




Jakarta, Indonesia

MotoGP Thailand 2024 akan berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (27/10). Berikut link live streaming balapan tersebut.

Race MotoGP Thailand 2024 akan disiarkan langsung di Trans7 mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu balapan MotoGP Thailand 2024 juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Balapan seri ke-18 musim ini tersebut bakal sengit karena persaingan semakin meruncing. Kini perebutan gelar juara tidak hanya melibatkan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Marc Marquez meramaikan persaingan. Saat ini Marquez mengumpulkan 351 poin. Adapun Bagnaia memperoleh 411 poin, sedangkan Martin memimpin dengan 433 poin.

Bisa dibilang, MotoGP Thailand akan jadi hari penentuan bagi Marquez. Jika tak podium di Buriram, sedangkan Martin dan Bagnaia naik, kans juara akan tertutup.

Pasalnya hanya tersisa tiga balapan lagi pada musim ini. Setelah MotoGP Thailand, ada MotoGP Malaysia, dan Terakhir MotoGP Valencia. Gagal di Thailand akan menutup persaingan.

Oleh sebab itu Marquez akan berusaha keras tetap naik podium. Apalagi Desmosedici GP23 yang ditunggangi Baby Alien, julukan Marquez, tampak semakin moncer.

Pada saat yang sama Martin dan Pecco, sebutan Bagnaia, sama-sama percaya diri bisa meraih gelar juara. Martin sangat konsisten, karena itu Bagnaia tak ingin tergelincir.

Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (27/10)/ Live Streaming Vidio/ Pukul 15.00 WIB

[Gambas:Video ]

(abs/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *