Gandeng ISP, Transvision Hadirkan Hiburan Berkualitas di Makassar




Jakarta, Indonesia

Transvision, penyedia layanan TV berbayar terkemuka di Indonesia kembali berinovasi dengan menghadirkan layanan unggulan terbarunya yaitu Transvision Unicast.

Transvision juga telah menghadirkan produk TV Satellite dan Xstream perangkat Android Box yang bisa mengubah TV biasa menjadi Smart TV.

Unggulan terbarunya, Transvision Unicast adalah suatu platform layanan TV untuk ISP (Internet Service Provider) di seluruh Indonesia dengan kualitas HD (High Definition) yang lebih hemat Bandwidth dan minim buffering.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Demi mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses layanan Transvision Unicast, Transvision melakukan kerja sama strategis dengan ISP terkemuka di pulau Sulawesi, khususnya di Kota Makassar, Selatan.

Penandatangan kerja sama ini dilakukan oleh Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision yang didampingi oleh ISP area Sulawesi Selatan di antaranya Palopo Vision, Mitra Vision, Prima Vision Bone, Prima Vision Makassar, Primahome Subang, Primahome Purwakarta, Citra Maleo Soppeng, TNET Toraja, dan Rantepao Net.


“Dengan kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman hiburan yang menarik bagi pelanggan, serta manfaat yang besar bagi mitra ISP. ISP juga tidak perlu khawatir tentang bandwidth dan buffering, karena teknologi baru Transvision Unicast sangat cocok untuk para mitra kami,” ujar Brando Tengdom, Direktur Marketing & Sales Transvision dalam rilisnya, Sabtu (26/10).

Dia menuturkan kolaborasi tersebut menjadi bentuk komitmen Transvision untuk memperkuat kerja sama dengan para ISP di Indonesia. Hal itu, paparnya, juga sekaligus menghadirkan produk dan solusi inovatif yang mengantarkan era baru hiburan melalui bundling internet di Indonesia Timur.

Brando menuturkan pihaknya juga mengajak ISP-ISP di daerah lain dapat berkolaborasi dengan Transvision sehingga terus dapat memberikan tayangan serta hiburan berkualitas kepada pelanggannya.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Transvision khusus Makassar dapat menghubungi melalui nomor Sdr. Agus 0817-986-1404 (Account Manager Transvision) dan website www.transvision.co.id

(asa)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *