Duka One Direction Usai Kepergian Liam Payne: Kami Mencintaimu




Jakarta, Indonesia

One Direction mengungkapkan dukanya usai kepergian Liam Payne pada Rabu (16/10).

Ungkapan duka cita tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi One Direction pada Jumat (18/10) dini hari waktu Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka mengaku ingin mengambil waktu untuk berduka di tengah banjir ucapan duka dari fan dan cerita kenangan semasa mendiang masih hidup.

“Kami benar-benar berduka atas kabar meninggalnya Liam. Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang dapat disampaikan. Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami yang sangat kami cintai,” tulis One Direction.


Liam Payne meninggal setelah terjatuh dari balkon kamar lantai tiga di CasaSur Palermo Hotel Buenos Aires, Argentina. Pihak layanan darurat medis SAME menjelaskan, Liam meninggal di tempat akibat cedera sangat parah sehingga tidak mendapatkan tindakan resusitasi atau usaha penyelamatan nyawa.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, para member One Direction juga mengungkap bahwa kenangan bersama Payne akan selalu dikenang.

“Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam,” pungkas surat yang ditandatangani dengan tulisan ‘Louis, Zayn, Niall, dan Harry’ ini.

Sebelumnya, para anggota One Direction telah mengungkapkan duka lewat akun Instagram pribadi mereka.

[Gambas:Instagram]

Louis Tomlinson menuliskan dukanya kehilangan Payne. Menurut dia, Payne adalah orang yang positif, jenaka, dan baik hati. Dalam tulisannya, ia juga menyebut Payne adalah bagian yang vital buat One Direction.

“Aku ingin kamu tahu bahwa jika Bear (anak Payne) membutuhkanku, aku akan menjadi Paman yang dia butuhkan dalam hidupnya dan menceritakan kepadanya kisah-kisah tentang betapa hebatnya ayahnya. Aku berharap aku punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu sekali lagi betapa aku mencintaimu,” tulis Tomlinson.

Sementara itu, Zayn Malik mengunggah foto dirinya bersama mendiang. Dia menuliskan ada begitu banyak cerita yang mereka bagi selama bersama. Malik menyebut Payne sebagai pribadi yang logis, keras kepala sehingga keduanya kadang bertengkar.

[Gambas:Instagram]

Meski demikian, dia mengaku diam-diam menghormati Payne karena sifatnya.

“Aku kehilangan seorang saudara ketika kau meninggalkan kami dan aku tidak bisa menjelaskan kepadamu apa yang akan kulakukan untuk sekadar memelukmu sekali lagi dan mengucapkan selamat tinggal kepadamu dengan baik dan mengatakan kepadamu bahwa aku sangat mencintaimu dan menghormatimu,” katanya.

Kemudian, baru-baru ini Harry Styles juga mengunggah ungkapan duka lewat akun Instagram pribadinya. Buat Styles, adalah suatu kebahagiaan besar saat membuat orang lain bahagia dan ia merasa terhormat melakukannya bersama Payne.

[Gambas:Instagram]

Energi Payne, lanjut Styles, sangat menular. Payne juga dinilai sebagai sosok yang hangat, suportif, dan penyayang.

“Tahun-tahun yang kita lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidupku. Aku akan selalu merindukannya, sahabatku tersayang,” tulis Styles.

(els/asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *