Aaron Pierre Bakal Jadi John Stewart di Serial Green Lantern




Jakarta, Indonesia

Aaron Pierre resmi bergabung serial superhero Green Lantern berjudul Lanterns. Pierre akan memerankan karakter John Stewart, salah satu Green Lantern ikonis dari komik DC.

Kabar tersebut pertama kali terungkap dari laporan sejumlah media Hollywood, kemudian dibenarkan James Gunn selaku bos DC Studios.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Selamat datang di DC, Aaron Pierre. Setelah serangkaian audisi yang panjang dan begitu melelahkan, saya yakin kami telah menemukan John Stewart yang luar biasa. #Lanterns,” cuit @JamesGunn via X pada Rabu (9/10).

Aaron Pierre terpilih menjadi John Stewart setelah melewati berbagai tahap audisi. Ia juga mengalahkan sejumlah aktor yang sempat dijagokan, seperti Stephan James (21 Bridgers) dan Damson Idris (Snowfall).


Lanterns juga akan menampilkan Green Lantern lain, yakni Hal Jordan yang bakal diperankan Kyle Chandler. Hal Jordan merupakan sosok Green Lantern yang pernah dibintangi Ryan Reynolds dalam film Green Lantern (2011).

John Stewart dan Hal Jordan akan menjadi dua karakter utama dalam serial Lanterns. Kedua superhero yang dikenal punya kekuatan dari cincin berwarna hijau itu akan menyelidiki sebuah misteri di bumi.

[Gambas:Video ]

Peter Safran, co-CEO DC Studios, mengatakan misteri yang diselidiki John Stewart dan Hal Jordan itu nantinya berhubungan dengan jalan cerita utama DC Universe.

Namun, belum ada informasi detail lain terkait plot Lanterns. Deretan aktor yang akan menjadi pemeran pendukung maupun villain serial itu juga belum diumumkan DC Studios.

Serial Lanterns dikonfirmasi pertama kali saat James Gunn mengumumkan era baru DC Universe (DCU)pada Januari 2023. Lanterns digadang-gadang akan mengusung cerita detektif yang berlatar di Bumi.

Chris Mundy menjadi showrunner untuk Lanterns yang bakal memiliki 8 episode. Ia juga ikut menulis skenario episode pertama bersama Tom King dan Damon Lindelof.

Sementara itu, James Hawes ditunjuk untuk menjadi sutradara beberapa episode Lanterns. Hawes merupakan sutradara di balik sejumlah episode serial Black Mirror, Snowpiercer, hingga Slow Horses.

Lanters sudah masuk tahap pengembangan dan dijadwalkan syuting pada Januari hingga Juni 2025 di Atlanta. Namun, belum ada informasi mengenai jadwal perilisan serial tersebut.

(frl/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *