Raffi Ahmad Semangat Menyala Usai Ikut Pembekalan di Akmil




Jakarta, Indonesia

Raffi Ahmad menyatakan siap bekerja sebagai Utusan Khusus Presiden Prabowo setelah dirinya menjalani pembekalan khusus di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, selama tiga hari.

Raffi datang sendiri ke Akmil tanpa ditemani oleh keluarganya, sama seperti para menteri dan wakil menteri serta anggota Kabinet Merah Putih lainnya untuk mendapatkan pembekalan dari Presiden Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Alhamdulillah kompak semuanya, Pak Prabowo menyarankan kita tetap kompak tetap solid, [menjaga] chemistry yang dibangun, dan kita sudah siap semua menerima segala arahan,” kata Raffi begitu keluar dari Akmil, Minggu (27/10).

“Insyallah hari Senin semuanya sudah berjalan,” lanjutnya.


Raffi juga mengatakan selama kegiatan pembekalan khusus yang salah satu agendanya adalah mendaki Bukit Tidar dijalani oleh anggota kabinet dengan semangat, tanpa ada yang pingsan.

Pernyataan Raffi yang bersemangat kerja sebagai Utusan Khusus Presiden tersebut datang setelah sebelumnya ia disebut ibundanya, Amy Qanita, sempat bimbang menerima tugas itu dari Presiden Prabowo.

“Dia pasti senang ya, bersyukur juga. Tapi juga dia mungkin sempat berpikir, ‘apa betul langkah yang diambil ini?'” ujar Amy Qanita, Sabtu (26/10).

“[Sekarang] Sudah pasti [keputusan Raffi]. Dia menjalaninya seperti air yang mengalir saja,” tutur Amy Qanita.

[Gambas:Video ]

Kendati demikian, Amy Qanita menyatakan tugas baru yang diberikan Prabowo tidak akan membuat Raffi Ahmad pensiun dari dunia hiburan. Ia menyatakan suami Nagita Slavina itu bakal tetap bekerja sebagai seorang entertainer.

Raffi Ahmad sebelumnya ditunjuk oleh Presiden Prabowo sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

Ia dilantik bersama Utusan Khusus Presiden dari bidang-bidang lainnya di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10). Ia terlihat memakai setelan jas dengan dasi biru dan peci hitam.

Pelantikan Raffi itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 76/M tahun 2024 tentang Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI Tahun 2024-2029.

Sebelum masuk pemerintahan, Raffi Ahmad kini lebih aktif sebagai pembawa acara di layar kaca meski dulu aktif bermain serial televisi, FTV, dan juga film.

Ia yang kini juga menjadi Waketum Kadin itu, bersama Nagita Slavina melebarkan sayap di bidang bisnis, mulai dari kosmetik, baju, kuliner, aset, properti, olahraga, vape, hingga beach club.

[Gambas:Instagram]

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *