Young Lex hingga Pasha Ungu Ramaikan Debat Kedua Pilkada Jakarta 2024




Jakarta, Indonesia

Sederet selebritas tanah air turut meramaikan debat kedua Pilkada Jakarta 2024 pada Minggu (27/10) malam.

Pantauan Indonesia.com, duduk di belakang paslon nomor urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Uya Kuya dan Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu yang masing-masing didampingi istrinya.

Kemudian, di kubu Pramono-Rano Karno turut hadir Young Lex, Rieke Diah Pitaloka, Denny Cagur, dan Lies Hartono alias Cak Lontong yang juga menjabat sebagai tim sukses.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sementara tak nampak seorang selebritas di barisan paslon nomor urut 2, Dharma-Kun. Ketiga paslon kompak mengenakan kemeja putih berlengan panjang.

Adapun debat kedua ini mengusung tema “Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial” dengan enam subtema yakni infrastruktur terintegrasi dan pelayanan dasar prima, pendidikan dan kesehatan, kemudian penanganan ketimpangan sosial, pembangunan ekonomi digital dan UMKM, lalu, pariwisata dan ekonomi kreatif serta inflasi bahan pokok.

KPU Jakarta menetapkan tujuh panelis terdiri dari para pakar dan praktisi yang ahli sesuai tema debat.

Mereka yakni, Taufiq F. Pasiak, Tauhid Ahmad, Timboel Siregar, Dimas Oky Nugroho, Arif Satria, Felicia Putri Tjiasaka, dan M. Imdadun Rahmat, demikian disampaikan Kepala Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Hubungan Masyarakat KPU DKI Jakarta Astri Megatari dalam kesempatan berbeda.

“Prinsipnya mereka terdiri atas pakar atau ahli di bidang masing-masing, sesuai dengan tema yang diangkat,” kata Ketua Divisi Data dan Informasi KPU DKI Jakarta Fahmi Zikrillah saat dihubungi di Jakarta, Sabtu.

(mnf/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *