Timnas Malaysia Susah Dapat Lawan, FAM Minta Bantuan India




Jakarta, Indonesia

Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) bakal meminta bantuan Federasi Sepak bola India (AIFF) untuk membantu mencari lawan bagi timnas Malaysia di FIFA Matchday November.

Malaysia sudah mengunci satu duel di bulan November yaitu menghadapi India. Laga India vs Malaysia akan berlangsung pada 19 November.

Selain India, Malaysia belum lagi mendapatkan kepastian satu lawan lainnya. Agar tak mengulang kesalahan di FIFA Matchday Oktober, FAM pun bakal meminta bantuan AIFF.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami akan mencari tim lain jadi tim nasional kami bisa menghadapi dua pertandingan persahabatan pada November ini.”

“Tim lainnya akan ditentukan kemudian dan di saat bersamaan, kami juga meminta bantuan Federasi Sepak Bola India (AIFF) untuk mencari tim lain di Asia Selatan,” kata perwakilan FAM Datuk Noor Azman Rahman seperti dikutip dari Berita Harian.

Laga FIFA Matchday di bulan November penting bagi Malaysia sebagai persiapan menatap Piala AFF 2024 yang akan digelar pada Desember. Karena itu FAM bakal berusaha keras memastikan lawan lain bagi Malaysia.

Menimbang duel India vs Malaysia digelar pada 19 November, maka satu laga lain untuk timnas Malaysia akan digelar sebelum itu.

“Laga persahabatan ini penting sebagai upaya memperkuat komposisi tim menghadapi Piala AFF bulan Desember,” ucap Noor Azman Rahman.

[Gambas:Video ]

(har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *