Zayn Malik Ungkap Penyesalan Terbesar Usai Liam Payne Meninggal




Jakarta, Indonesia

Zayn Malik mengungkapkan kesedihan dan penyesalan setelah Liam Payne meninggal dunia. Hal-hal itu disampaikan mantan anggota One Direction tersebut melalui unggahan terbaru yang didedikasikan untuk Liam Payne.

Ia mengaku seharusnya ada hal yang sejak dulu disampaikan langsung kepada Liam Payne. Namun, hal tersebut kini tak bisa lagi terealisasi karena Liam meninggal dunia di Argentina pada Rabu (16/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya belum sempat berterima kasih atas dukungan yang kamu berikan dalam masa-masa paling sulit hidup saya,” kata Zayn Malik.

“Ketika saya merindukan rumah saat berusia 17 tahun, kamu selalu ada di sana dengan senyuman menenangkan serta memberitahuku bahwa kamu adalah temanku dan aku dicintai.”


Dalam unggahan tersebut, Zayn memanggil Liam sebagai “saudara laki-lakinya” dan mengakui ada masa-masa sulit di tengah mereka.

Namun, ayah satu anak ini mengaku banyak mengandalkan Liam Payne, yang berusia lebih muda daripadanya, terutama ketika berada di atas panggung. Zayn pun mengatakan benar-benar ingin memberikan perpisahan yang layak bagi Liam.

[Gambas:Video ]

“Saya tidak bisa menjelaskan kepadamu akan memberikan apa pun untuk bisa memelukmu untuk yang terakhir kali dan mengucapkan perpisahan yang baik dan memberitahukan kalau saya menyayangi dan menghormatimu,” tutur Zayn.

Mantan pasangan Gigi Hadid itu berjanji akan menyimpan dan terus meningat kenangan Liam dalam hatinya. Ia juga menyatakan tidak ada kata yang dapat mengekspresikan perasaannya selain rasa hancur kehilangan Liam Payne.

Pernyataan itu pun ditutup dengan pesan cinta untuk mendiang kawannya itu dan berharap Liam beristirahat dalam damai.

“Saya harap dimana pun kamu berada sekarang kamu dalam keadaan baik dan damai dan kamu tahu betapa kamu sangat dicintai,” tulisnya.

“Aku mencintaimu, bro,” katanya menutup surat berlatar hitam tersebut.

Liam Payne dan Zayn Malik merupakan penyanyi yang dikenal melalui acara The X Factor pada 2010 bersama rekan satu bandnya Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Kelima musisi tersebut mengikuti audisi untuk acara tersebut secara solo, tetapi disatukan untuk membentuk sebuah band dan akhirnya berada di posisi ketiga dalam kompetisi tersebut.

Namun, Zayn memutuskan keluar One Direction pada 2015 dan diikuti One Direction hiatus pada 2016. Sejak saat itu, semua member menjalani aktivitas sebagai solois.

Liam Payne meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga balkon sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10). Ia mengembuskan napas terakhirnya pada usia 31 tahun.

Kepala layanan darurat Buenos Aires Alberto Crescenti mengungkapkan Payne mengalami ‘fraktur tengkorak dan cedera sangat serius yang menyebabkan kematiannya seketika’

Pada Kamis (17/10), Kantor Kejaksaan Pidana dan Permasyarakatan Nasional di Buenos Aires mengungkapkan Liam Payne meninggal dunia akibat “multiple trauma” dan “pendarahan internal dan eksternal.”

Hal tersebut merupakan temuan dari hasil autopsi awal yang dilakukan polisi.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *