Tak Ada Demo BEM SI, Massa Prabowo-Gibran Penuhi Kawasan Patung Kuda




Jakarta, Indonesia

Sejumlah relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar orasi terkait capaian pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, pada Jumat (18/10) sore.

Pantauan Indonesia.com di lokasi, massa dari sejumlah kelompok relawan tersebut mengaku berkumpul untuk menggelar ‘Kongres Rakyat Indonesia’.

Ratusan massa aksi mulai dari remaja hingga orang tua terlihat memakai kaus khas kampanye Prabowo-Gibran pada saat Pilpres kemarin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu para massa aksi juga terlihat membawa spanduk yang menolak pelbagai ujaran kebencian di akhir masa jabatan Jokowi-Ma’ruf.

Dalam orasinya dari atas panggung, perwakilan massa aksi turut mengapresiasi capaian pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Terima kasih Pak Jokowi-Ma’ruf dan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran yang akan dilantik. Bersama Prabowo-Gibran menuju Indonesia maju,” ujar orator dari atas panggung.

Sementara itu kelompok elemen mahasiswa dari BEM SI yang sebelumnya menyebut akan menggelar unjuk rasa bertema ‘Adili 10 Tahun Dosa Kepemimpinan Jokowi’ justru belum terlihat di lokasi.

Dalam unggahannya di akun Instagram @bem_si, aksi itu rencananya dilakukan lantaran terdapat banyak masalah yang merugikan masyarakat selama kepemimpinan Presiden Jokowi.

“Masih banyak evaluasi yang belum dilaksanakan dan belum dipertanggungjawabkan oleh Presiden Jokowi. Padahal begitu banyak hal yang menyeleweng dan merugikan masyarakat,” ujar BEM SI.

(tfq/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *