Ibu dan Bayi Umur 2 Bulan Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan Depok




Jakarta, Indonesia

Seorang ibu berinisial EO (25) dan anaknya yang masih bayi berusia 2 bulan ditemukan tewas di dalam kontrakan di daerah Pondok Petir, Sawangan, Depok, Kamis (17/10) malam.

Penemuan kedua korban bermula saat suami korban, S tiba di kontrakan setelah pulang bekerja. Saat itu, S melihat pintu kontrakan dalam keadaan terbuka.

“Dan mendapati istri dan anaknya tergeletak di dalam kamar dalam keadaan meninggal dunia, kemudian saksi berteriak meminta tolong kepada tetangga kontrakan yang lain,” kata Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra dalam keterangannya, Jumat (18/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hendra mengungkapkan berdasarkan pengakuan suami, yang bersangkutan terakhir kali berkomunikasi dengan korban pada pagi hari.

“Keterangan dari saksi terakhir kali komunikasi dengan istrinya melalui Whatsapp pukul 09.00 WIB pagi,” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kematian tersebut.

Disampaikan Arya, pihaknya belum bisa memastikan soal penyebab kematian kedua korban. Kata dia, saat ini kedua jenazah tengah proses autopsi.

“Masih autopsi jenazah, dan hasilnya kita tunggu dari forensik. Kita belum dapat keterangan dari dokter sampai saat ini,” ucap dia.

Lebih lanjut, Arya menyebut dari hasil penyelidikan sementara di lokasi, pihaknya memastikan tak ada barang milik korban yang hilang.

“Barang enggak ada yang hilang sementara ini,” kata dia.

(dis/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *