Nicole Kidman Lelah ‘Klimaks’ Terus di Film Erotis Babygirl




Jakarta, Indonesia

Nicole Kidman mengaku sesekali harus menghentikan syuting film Babygirl karena muak untuk tampil ‘bergairah’ dalam film drama erotis tersebut.

Diberitakan New York Post pada Rabu (23/10), Kidman menyebut menghentikan syuting karena merasa terlalu berlebihan dalam berakting orgasme.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ada masa ketika saya sedang syuting saya bilang ‘gue enggak mau orgasme lagi’,” kata Kidman.

Dalam film tersebut, Kidman berperan sebagai seorag pebisnis perempuan sukses yang sudah berkeluarga dan bermain api dengan pria yang merupakan karyawan magangnya sendiri yang diperankan oleh Harris Dickinson.


Karena peran di film erotis itu, Kidman harus berakting orgasme setiap kali adegan hubungan badan dengan Dickinson dan Antonio Banderas yang memerankan karakter suaminya.

Nicole Kidman mengatakan ia mengambil peran tersebut untuk menantang dirinya sendiri. Namun prosesnya ternyata tak semuanya ia siap hadapi.

[Gambas:Video ]

“Saya sering bilang ‘jangan dekat-dekat dengan saya’ dan ‘saya benci melakukan ini’. Saya tak peduli bila saya tak lagi dijamah dalam hidup saya,” candanya.

Harris Dickinson juga mengakui bahwa dia akan meminta pemain dan kru untuk pergi menjauh sementara waktu saat dirinya membutuhkan ruang sendiri di lokasi syuting.

Aksi penuh gairah Nicole Kidman tersebut konon akan ditampilkan sekilas dalam trailer Babygirl yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Syutingnya terasa lama sekali bagi saya sehingga terasa nyaris kelelahan,” kata Nicole Kidman.

Meski begitu, Babygirl bukan film erotis pertama Nicole Kidman. Ia pernah muncul dalam adegan orgy dalam film Eyes Wide Shut pada 1999 bersama Tom Cruise.

“Saya selalu mencari jati diri sebagai seorang aktor, saya selalu berkata, ‘Di mana saya belum pernah berada? Dan apa yang bisa saya jelajahi sebagai manusia?'” kata Nicole Kidman.

[Gambas:Youtube]

(end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *