Drama 8 Gol, Juventus Imbangi Inter Milan




Jakarta, Indonesia

Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 4-4 saat menjamu Juventus pada pekan kesembilan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (28/10) dini hari WIB.

Hasil imbang ini membuat Inter gagal mendekati pemuncak klasemen Napoli. La Beneamata menempati posisi kedua dengan 18 poin diikuti Juventus yang hanya berselisih satu poin di peringkat ketiga.

Inter berhasil membuat pendukung mereka bersorak pada menit ke-15. Tuan rumah berhasil membuka keunggulan berkat gol dari tendangan penalti Piotr Zielinski.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, situasi ini bisa dibalikkan oleh Juventus. Gol dari Dusan Vlahovic dan Timothy Weah yang berjarak hanya enam menit membuat skor berubah jadi 2-1 untuk keunggulan Bianconeri.

Inter merespons dengan baik situasi ini. Hasilnya tim asuhan Simone Inzaghi bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 berkat gol Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-35.

Dua menit berselang, Inter kembali dapat hadiah penalti di laga ini Zielinski kembali jadi eksekutor penalti dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 3-2 untuk keunggulan Inter di babak pertama.

Inter semakin di atas angin pada awal babak kedua. Bek kanan Denzel Dumfries turut mencetak skor yang membantu Inter unggul 4-2.

Hanya saja keunggulan dua gol ini tidak mampu dipertahankan tuan rumah. Juventus bisa menyamakan skor menjadi 4-4 berkat brace Kenan Yildiz pada menit ke-72 dan 82.

Setelah skor imbang 4-4, Inter dan Juventus tidak lagi mampu menambah gol. Drama delapan gol ini pun berakhir dengan masing-masing tambahan satu poin bagi kedua tim.

Susunan pemain

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Piotr Zielinski, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Marcus Thuram

Juventus (4-2-3-1): Michele Di Gregorio; Andrea Cambiaso, Pierre Kalulu, Danilo, Juan Cabal; Manuel Locatelli, Weston McKennie; Francisco Conceicao, Nicolo Fagioli, Timothy Weah; Dusan Vlahovic

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *