Ganjar Sebut Megawati-Prabowo Tak Akan Bertemu Jelang Pelantikan




Jakarta, Indonesia

Ketua DPP PDIP Ganjar Pranowo meyakini Ketua Umumnya Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih Prabowo Subianto tak akan bertemu dalam waktu dekat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 20 Oktober.

Ganjar bilang kini hanya tersisa waktu dua hari menjelang pelantikan. Dengan waktu yang kian menyempit tersebut, dia ragu keduanya akan bertemu.

“Rasanya saya menduga kok tidak ya, kalau dalam waktu pendek, rasanya. Karena, ya waktunya pendek sekali,” kata Ganjar usai menghadiri sidang doktoral Hasto Kristiyanto di UI, Jumat (18/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di sisi lain, Ganjar menyebut partainya dalam tiga hari ke depan akan disibukkan dengan sejumlah agenda. Menurutnya, sejumlah kader partai telah ditugasi untuk mengikuti kegiatan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Karena saya juga stand by, tadi barusan di Jawa Barat, kemarin NTT datang, Sulawesi Selatan datang, kita berjaga semua,” katanya.

Namun, Ganjar bilang bahwa baik dan Megawati maupun Prabowo tetap memiliki hubungan yang baik dan saling berkomunikasi. Oleh karenanya dengan komunikasi tersebut keduanya bisa saja bertemu untuk kepentingan negara.

“Kalau berbicara pada urusan negara rasanya pasti akan bertemu, tinggal waktu saja yang menentukan pada sesuatu yang paling cocok lah, waktunya, kesempatannya, dan sebagainya,” katanya

(thr/isn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *