Daftar Harga Langganan Max di Indonesia, Termurah Rp49 Ribu



Daftar Isi



Jakarta, Indonesia

Layanan streaming Max akan hadir di Indonesia. Warner Bros. Discovery mengonfirmasi layanan streaming mereka, Max, akan tayang di tujuh wilayah Asia, termasuk Indonesia, mulai 19 November.

Jelang perilisan di Indonesia, Max merilis daftar harga langganan pelayanan mereka dimulai dari yang termurah di bawah Rp50 ribu per bulan, hingga yang paling premium di atas Rp100 ribu per bulan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan untuk pembayaran per tahun, pelanggan bisa memilih dari yang termurah di Rp349 ribu hingga yang termahal di kisaran Rp829 ribu.

Biaya langganan itu dibagi menjadi tiga paket, yakni khusus ponsel, standar, serta ultimate. Pelanggan juga bisa memilih pembayaran langganan per bulan atau langsung satu tahun.


Paket ponsel dipastikan hanya bisa tersedia melalui mitra atau provider tertentu di Indonesia.

[Gambas:Video ]

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Indonesia.com, para pelanggan HBO GO yang paketnya masih aktif akan secara otomatis menjadi pelanggan Max mulai 19 November.

“Langganan HBO GO yang sudah ada akan menjadi langganan Max pada 19 November dan membawa pelanggan HBO GO pada sebuah layanan streaming terbaru,” bunyi keterangan tertulis Max.

Berikut detail daftar harga berlangganan Max di Indonesia.

Paket ponsel (Rp49 ribu/bulan atau Rp349 ribu/tahun)

– Streaming di 1 perangkat
– Resolusi video HD standar
– Hanya bisa diakses di ponsel dan tablet
– 15 unduhan saat bepergian

Paket standar (Rp79 ribu/bulan atau Rp549/tahun)

– Streaming di 2 perangkat
– Resolusi Full HD
– Bisa diakses di ponsel, tablet, dan televisi
– 30 unduhan saat bepergian

Paket ultimate (Rp119/bulan atau Rp829/tahun)

– Streaming di 4 perangkat
– Resolusi 4K UHD dan Dolby Atmos sesuai ketersediaan
– Bisa diakses di ponsel, tablet, dan televisi
– 100 unduhan saat bepergian (batas berlaku)

Konten yang tersedia di Max nantinya berasal dari HBO, Cartoon Network, Max Originals, Discovery, TLC, AFN, Food Network, ID dan HGTV. Termasuk, waralaba seperti Harry Potter dan DC Universe.

Dalam waktu dekat, sejumlah proyek besar bertabur bintang juga akan dirilis Max, salah satunya adalah Dune: Prophecy dari semesta Dune yang tayang bersamaan dengan perilisan layanan streaming itu di Indonesia.

Musim terbaru The Last of Us hingga The White Lotus juga bisa disaksikan di Max bersamaan dengan The Penguin, The Franchise, serta sitkom favorit penggemar, Friends.

(kes/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *