Romulus Berlanjut Jadi Sekuel, Cailee Spaeny Kembali Gabung




Jakarta, Indonesia

Alien: Romulus akan berlanjut dengan sekuel menyusul kesuksesan film itu saat tayang di bioskop pada Agustus 2024. Sekuel film itu dikonfirmasi Presiden 20th Century Studios Steve Asbell.

Ia menyebut pihak studio mulai mengembangkan ide untuk sekuel Romulus. Steve Asbell juga memastikan bakal kembali merekrut Fede Álvarez sebagai sutradara untuk sekuel film horor sci-fi tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk saat ini kami sedang mengerjakan ide sekuelnya,” ujar Asbell, seperti diberitakan The Hollywood Reporter pada Kamis (24/10).

“Kami belum mencapai kesepakatan dengan Fede, tetapi kami akan mencapainya, dan dia punya ide yang sedang dikembangkan,” lanjutnya.


Asbell kemudian memberi isyarat Cailee Spaeny akan kembali bergabung sebagai pemeran utama bernama Rain, begitu pula David Jonsson yang memerankan adik angkat Rain bernama Andy.

Ia menilai kedua karakter itu memberi kesan mendalam sebagai dua orang yang selamat dari serangan alien dalam cerita Romulus. Nasib Rain dan Andy setelah peristiwa itu lantas menjadi salah satu hal yang dinanti penonton.

[Gambas:Video ]

“Dua orang yang selamat, Rain dan Andy yang diperankan Cailee Spaeny dan David Jonsson, menjadi sorotan dalam film tersebut,” ungkap Asbell.

“Itu membuat saya berpikir, ‘Wow, orang-orang ingin melihat mereka pergi kemana lagi setelah ini?” lanjutnya.

Ia mempertegas kembalinya Spaeny dan Jonsson dengan mengungkapkan antusiasmenya menantikan perjalanan mereka setelah selamat dari alien. Sebab, akhir cerita Romulus menampilkan kedua karakter melanjutkan perjalanan menuju Yvaga.

Di samping itu, Asbell memastikan kelanjutan ceritanya masih akan menampilkan teror alien yang mengerikan. Ia juga mengatakan sekuel itu akan menjadi babak baru bagi Rain dan Andy.

“Kami tahu akan ada alien. Kami tahu akan ada suguhan horor yang hebat. Saya jatuh cinta dengan keduanya dan ingin melihat bagaimana kisah mereka,” sambung Asbell.

Alien: Romulus diarahkan Fede Alvarez dengan naskah yang digarap bersama Rodo Sayagues. Alvarez mengikuti jejak sejumlah sutradara hit yang pernah menggarap film waralaba Alien, seperti Ridley Scott, James Cameron, dan David Fincher.

Nama Fede Alvarez juga cukup populer dalam genre horor karena menjadi sutradara Evil Dead (2013), Don’t Breathe (2016), hingga menjadi penulis Don’t Breathe 2 (2021).

Alien: Romulus diramaikan deretan aktor muda yang menggantikan nama-nama beken dalam waralaba tersebut. Cailee Spaeny yang dikenal lewat film Priscilla (2023) dan Civil War (2024) didapuk menjadi pemeran utama.

Film itu juga dibintangi David Jonsson, Archie Renaux, Isabela Merced, Spike Fearn, hingga Aileen Wu. Alien: Romulus juga masih menampilkan Xenomorph hingga Facehugger sebagai villain para manusia.

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *