Mees Hilgers Cetak Gol, Twente Menang 5-0




Jakarta, Indonesia

Mees Hilgers berhasil mencetak satu gol dalam pesta kemenangan 5-0 yang diraih oleh FC Twente atas Heracles dalam lanjutan Eredivisie, Minggu (27/10).

Hilgers mencetak gol pada menit ke-59. Saat itu Mees Hilgers yang ikut naik membantu serangan berhasil menyundul bola hasil umpan Michel Vlap.

Gol Hilgers membuat kedudukan berubah jadi 3-0. Sebelumnya Twente sudah unggul dua gol lewat gol bunuh diri Mimeirhel Benita dan Anass Salah-Eddine.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah mencetak gol, Mees Hilgers kemudian ditarik keluar oleh Joseph Oosting tiga menit berselang dan digantikan oleh Gustaf Lagerbielke. Hal itu kemungkinan besar lantaran Oosting ingin memberikan waktu istirahat bagi Mees Hilgers di tengah jadwal padat.

Sebelumnya, Mees Hilgers memang selalu tampil full 90 menit ketika Twente menghadapi dua laga terakhir. Saat itu Twente imbang 2-2 lawan RKC Waalwijk dan kalah 0-2 dari Lazio.

Usai Mees Hilgers keluar, Twente bisa mencetak dua gol tambahan lainnya. Striker Twente, Sam Lammers mencetak gol keempat sedangkan Michel Vlap memberikan gol penutup untuk Twente.

Twente pun sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 5-0. Hasil ini jelas jadi pembangkit kepercayaan diri Twente yang belum meraih kemenangan di dua laga akhir setelah jeda internasional.

Twente saat ini ada di posisi kelima dengan koleksi 18 poin, tertinggal empat angka dari Utrecht yang ada di peringkat kedua. Sedangkan PSV Eindhoven sudah melaju jauh dengan catatan sempurna, 30 poin sebagai pemuncak klasemen.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *