Mees Hilgers Cetak Gol, Twente Ikut Panggil ‘El Nyengir’




Jakarta, Indonesia

FC Twente ikut menyematkan julukan ‘El Nyengir’ pada Mees Hilgers usai pemain Timnas Indonesia tersebut mencetak gol ke gawang Heracles.

Panggilan itu terlihat dalam akun media sosial milik FC Twente. Mereka mengunggah foto Mees Hilgers sedang merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya.

“3-0! Meeeeeees Hilgers, El Nyengir,” tulis FC Twente sambil menyematkan emoji mata berbentuk hati dan orang sedang tersenyum lebar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Julukan ‘El Nyengir’ untuk Mees Hilgers viral di media sosial sejak Hilgers sudah resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dalam beberapa foto yang beredar, Mees Hilgers tampak seringkali tertangkap kamera sedang tersenyum hingga deret giginya terlihat.

Hal itulah yang kemudian membuat julukan ‘El Nyengir’ melekat pada Mees Hilgers. Netizen Indonesia pun ikut antusias dan meramaikan unggahan FC Twente.

“Mantap El Nyengir,” ucap seoranhg netizen.

“Akhirnya El Nyengir,” kata netizen lainnya.

“Sundulan yang cantik,” tutur netizen berikutnya memuji proses gol Mees Hilgers.

Hilgers mencetak gol pada menit ke-59. Saat itu Mees Hilgers yang ikut naik membantu serangan berhasil menyundul bola hasil umpan Michel Vlap.

Gol Hilgers membuat kedudukan berubah jadi 3-0. Sebelumnya Twente sudah unggul dua gol lewat gol bunuh diri Mimeirhel Benita dan Anass Salah-Eddine.

Setelah mencetak gol, Mees Hilgers kemudian ditarik keluar oleh Joseph Oosting tiga menit berselang dan digantikan oleh Gustaf Lagerbielke. Hal itu kemungkinan besar lantaran Oosting ingin memberikan waktu istirahat bagi Mees Hilgers di tengah jadwal padat.

FC Twente kemudian mencetak dua gol tambahan lewat Sam Lammers dan Michel Vlap. Twente pun menang 5-0 atas Heracles di akhir pertandingan.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *