Jadwal Siaran Langsung Denmark Open 2024: 3 Wakil Indonesia Berjuang




Jakarta, Indonesia

Sebanyak tiga wakil Indonesia lolos semifinal Denmark Open 2024 yang akan berlangsung pada Sabtu (19/10). Berikut jadwal siaran langsung semifinal Denmark Open.

Ketiga wakil tim Merah Putih adalah Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Gregoria Mariska memastikan tiket ke semifinal lebih dulu setelah membuat andalan India, Pusarla V Sindhu tersungkur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gregoria yang tampil impresif dan sukses menaklukkan perlawanan Sindhu lewat pertarungan rubber game 21-13, 16-21, dan 21-9.

Sementara Putri KW sempat beberapa kali tertinggal dalam laga melawan andalan Singapura, Yeo Jia Min. Setelah kalah 20-22 pada gim pertama, Putri KW menang 21-11 pada gim kedua.

Atlet 22 tahun asal Tangerang itu kemudian sempat tertinggal 5-13 sebelum bangkit dan memastikan kemenangan 21-18.

Pada laga semifinal, Gregoria akan menghadapi An Se Young yang merupakan unggulan pertama. Sementara Putri KW bakal bertemu Wang Zhi Yi yang menjadi unggulan kedua.

All Indonesian final berpeluang terjadi jika Gregoria dan Putri KW mampu mengalahkan lawannya masing-masing di babak semifinal.

Satu-satunya wakil Indonesia tersisa pada sektor ganda putra, Fajar/Rian, juga bisa menunjukkan keunggulan atas Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-15 dan 21-19.

Lawan yang akan dihadapi Fajar/Rian dalam laga semifinal adalah pemenang pertandingan antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Semifinal Denmark Open 2024 akan dimulai sejak pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB. Seluruh pertandingan berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark.

Jadwal siaran langsung Semifinal Denmark Open 2024:

14.00 WIB/ Semifinal Denmark Open 2024/ Live Vision+, Vidio.com.

Daftar 3 Wakil Indonesia

Tunggal Putri:
Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young
Putri Kusuma Wardani vs Wang Zhi Yi

Ganda Putra:
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *