Sekadar Masuk 10 Besar Saja Manchester United Kesulitan




Jakarta, Indonesia

Manchester United makin jauh dari bursa juara Liga Inggris musim ini. Sekadar masuk ke zona 10 besar Liga Inggris pun mereka kesulitan.

Manchester United kembali menelan kekalahan saat menghadapi West Ham dengan skor 1-2. Gol semata wayang Casemiro tak bisa membantu karena MU kebobolan dua gol oleh Crysencio Summerville dan Jarrod Bowen.

Kekalahan ini membuat MU makin terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris. ‘Setan Merah’ ada di peringkat ke-14 dengan koleksi 11 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Walaupun hanya berbeda satu poin dengan penghuni peringkat ke-10 yaitu Fulham, nyatanya Manchester United juga tak berhasil menembus zona 10 besar dalam beberapa pekan terakhir.

Dalam lima laga terakhir, Manchester United benar-benar tampil mengecewakan. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dengan empat laga lainnya berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Start buruk Manchester United ini jelas menyudutkan posisi Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu masih diberi kepercayaan oleh Manchester United usai hasil buruk musim lalu namun hal itu jelas tidak akan jadi jaminan posisinya bakal terus aman di musim ini.

Manchester United saat ini sudah tertinggal 12 poin dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Catatan itu jelas menyedihkan karena Liga Inggris baru berjalan sembilan pekan.

Untuk sekadar bisa lolos ke zona Liga Champions pun kini MU sudah tertinggal jauh. MU berjarak sembilan angka dari Aston Villa yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

[Gambas:Video ]

(nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *