Liam Payne Diduga Halusinasi karena Obat Cristal Sebelum Meninggal




Jakarta, Indonesia

Personel One Direction Liam Payne diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan yang menyebabkan serangan psikis dan halusinasi sebelum ia meninggal di Argentina pada Rabu (16/10). 

Dikutip dari Page Six, kepolisian Buenos Aires mengatakan kepada media TMZ bahwa penyanyi asal Inggris itu sedang mabuk karena “Cristal,” yang merupakan zat berbahaya yang bisa menyebabkan penggunanya dalam suasana gembira dan sedih yang ekstrem. Obat ini juga sering kali mendorong sifat agresif. 

Polisi mengatakan kepada TMZ bahwa perilakunya yang “tidak menentu” mungkin sebagian disebabkan oleh obat tersebut. Payne juga diduga berhalusinasi, yang menyebabkannya melompat dari balkon lantai tiga kamar hotelnya di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Page Six telah menghubungi perwakilan Payne tersebut untuk memberikan komentar, tapi belum mendapatkan respons. 


Hasil autopsi awal yang dirilis Kantor Kejaksaan Pidana dan Permasyarakatan Nasional di Buenos Aires mengungkapkan Liam Payne meninggal dunia akibat “trauma di beberapa bagian” dan “pendarahan internal dan eksternal.”

Variety memberitakan aparat juga menemukan beberapa zat dari kamar hotel Liam Payne, tapi hingga kini belum ada laporan resmi mengenai jenis atau pengaruh zat tersebut. 

Liam Payne merupakan penyanyi yang dikenal melalui acara The X Factor pada 2010 bersama rekan satu bandnya Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan.

Kelima musisi tersebut mengikuti audisi untuk acara tersebut secara solo, tetapi disatukan untuk membentuk sebuah band dan akhirnya berada di posisi ketiga dalam kompetisi tersebut.

Setelah itu, One Direction dikontrak juri “X Factor” Simon Cowell, Syco Entertainment. Band tersebut menjadi salah satu boy band dengan penjualan tertinggi dalam sejarah, menjual 70 juta rekaman di seluruh dunia sebelum mengumumkan jeda yang tidak terbatas pada 2016.

Setelah One Direction hiatus, Liam Payne menandatangani kontrak rekaman solo dengan Capitol Records U.K. dan mulai merilis musik pada 2017, dimulai dengan single Strip That Down yang menampilkan rapper Migos Quavo.

(vws)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *