Ten Hag Tebar Janji Manis Jelang MU vs Brentford




Jakarta, Indonesia

Erik ten Hag mengaku yakin bisa meraih kesuksesan jelang bentrok Manchester United vs Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (19/10).

Posisi Ten Hag sedang tidak aman. Pelatih asal Belanda itu kencang diterpa kabar bakal dipecat karena rapor MU yang terbilang buruk pada awal musim ini.

The Red Devils tercecer di papan bawah. Bruno Fernandes dan kawan-kawan menempati posisi ke-14 klasemen Liga Inggris.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jarak MU dengan tim juru kunci Wolverhampton Wanderers bahkan lebih dekat dibandingkan dengan Liverpool yang menempati posisi puncak klasemen.

Namun, Ten Hag tetap tenang. Ia mengaku MU akan meraih kesuksesan seperti dua musim terakhir dengan menjuarai Piala Liga Inggris musim 2022/2023 dan Piala FA 2023/2024.

“Kami harus berjuang tetapi seperti itulah sepak bola di level top, terkadang Anda harus menghadapi tantangan. Tetapi saya akin kami akan meraih kesuksesan, seperti yang kami lakukan dalam dua musim terakhir,” ucapnya seperti dilansir dari Express.

“Saya melihat hal-hal bagus, pola bagus, dan statistik bagus yang mengonfirmasi bahwa kami berada di arah yang benar. Namun, peringkat kami saat ini tidak bisa berbohong dan posisi kami saat ini tidak cukup baik,” katanya melanjutkan.

Meski yakin bakal sukses, Ten Hag wajib menghadirkan kemenangan saat MU menjamu Brentford di Old Trafford. Jika sampai kalah maka posisi Ten Hag akan semakin rawan pemecatan.

[Gambas:Video ]

(jal/jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *