H-1 Pelantikan, Prabowo Ditemui Ketum Golkar Bahlil di Kertanegara




Jakarta, Indonesia

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia menemui Prabowo Subianto di rumah kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10), atau satu hari menjelang proses pengucapan sumpah jabatan sebagai Presiden terpilih periode 2024-2029.

“Kok lebih tahu? Ya saya tadi biasa hampir tiap minggu selalu berdiskusi dengan Presiden terpilih,” ujar Bahlil saat ditemui usai upacara kehormatan dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10) petang.

Sebagai partai koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka, terang Bahlil, Golkar selalu melakukan diskusi. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan hal yang biasa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia pun turut mengungkapkan pesan yang disampaikan Prabowo dalam pertemuan tersebut.

“Kerja baik-baik. Golkar harus baik, berkontribusi baik dan mendukung pemerintahan yang ada sampai tuntas. Kita doakan semua program bisa terwujud dan Golkar berada di garda terdepan dengan partai koalisi lain,” ucap Bahlil.

Bahlil menjadi satu dari puluhan orang yang dipanggil Prabowo ke Kertanegara beberapa waktu lalu untuk menjalani pembekalan. Hal itu berkaitan dengan persiapan kabinet baru menjelang pelaksanaan tugas sebagai Presiden terpilih.

(ryn/DAL)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *