Hasil Liga Inggris: Dramatis, MU Hajar Brentford




Jakarta, Indonesia

Manchester United berhasil menang dramatis 2-1 atas Brentford di Liga Inggris yang digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/10) malam WIB.

Dalam pertandingan ini MU tertinggal lebih dulu di menit ke-45+5 lewat gol Ethan Pinnock usai meneruskan umpan Mikkel Damsgaard.

Pada awal babak kedua atau tepatnya pada menit ke-47 Manchester United berhasil mencetak gol melalui tendangan voli Alejandro Garnacho usai meneruskan umpan matang Marcus Rashford. Skor 1-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di menit ke-51 Garnacho nyaris membobol gawang Brentford melalui tendangan keras dan akurat dari luar kotak penalti. Namun tembakannya bisa ditepis kiper Brentford Mark Flekken.

Menit ke-52 giliran tembakan keras Casemiro yang bisa diblok kiper Brentford Mark Flekken.

Pada menit ke-62 Manchester United berhasil mencetak gol kedua lewat sontekan Rasmus Hojlund yang mengubah skor 2-1.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. MU menang 2-1 atas Brentford.

Kemenangan ini membuat MU menghentikan rapor negatif tak pernah menang dalam lima laga terakhir secara beruntun.

Tambahan tiga poin membuat MU naik dari posisi ke-13 ke urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 11 poin dari delapan laga yang telah dijalani.

Pada pertandingan lainnya, Fulham kalah 1-3 dari Aston Villa di Stadion Craven Cottage, Sabtu (19/10) malam WIB.

Dalam laga ini Fulham berhasil unggul pada menit kelima lewat gol Raul Jimenez usai meneruskan umpan dari kiper Fulham Bernd Leno.

Namun pada menit kesembilan Aston Villa mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Morgan Rogers.

Fulham membuang peluang unggul 2-1 di menit ke-27 setelah tembakan penalti Andreas Pereira bisa ditangkap kiper Aston Villa Emiliano Martinez.

Aston Villa justru berhasil unggul 2-1 di menit ke-60 lewat gol Ollie Watkins. Aston Villa berhasil menambah keunggulan menjadi 3-1 lewat gol bunuh diri pemain Fulham Issa Diop pada menit ke-69.

Di laga lainnya, Newcastle kalah 0-1 dari Brighton di ST James Park, Sabtu (19/10) malam WIB. Brighton berhasil unggul di menit ke-35 lewat gol Danny Welbeck.

Kemudian Southampton kalah 2-3 dari Leicester di St Mary’s Stadium, Sabtu (19/10). Pada babak pertama, Southampton mampu unggul 2-0 lewat gol Cameron Archer dan Joe Aribo.

Namun di babak kedua Leicester mampu mencetak tiga gol lewat Facundo Bounanotte, penalti Jamie Vardy, dan Jordan Ayew.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *