Momen Asnawi Cetak Gol di Liga Thailand Usai Dihujat Netizen




Jakarta, Indonesia

Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berhasil bangkit dengan mencetak gol di Liga Thailand pada Sabtu (19/10) usai dihujat netizen.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam berhasil mencetak gol perdananya di Liga Thailand bersama klub Port FC.

Asnawi mencetak gol pada menit ke-79 untuk membawa Port FC menang 3-2 atas Nakhonratchasima di Liga Thailand di Stadion Nakhon Ratchasima, Sabtu (19/10) petang WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam laga ini Asnawi masuk pada menit ke-77 menggantikan Teerasak Poeiphumai. Asnawi main di posisi sayap kanan.

Usai dua menit berada di lapangan, Asnawi berhasil mencetak gol.

Gol berawal dari serangan Port FC di sisi kanan pertahanan Nakhonratchasima. Kemudian Kevin Deeromram berhasil merangsek masuk ke kotak penalti lawan kemudian mengirimkan umpan kepada Asnawi yang berdiri bebas.

Dengan sekali kontrol, Asnawi langsung membobol gawang Nakhonratchasima. Asnawi kemudian melakukan selebrasi dan mendapatkan apresiasi dari rekan-rekannya.

Ini menjadi catatan gol pertama Asnawi di Liga Thailand. Di musim ini Asnawi sudah mencatatkan 10 penampilan untuk Port FC di Liga Thailand dengan delapan kali sebagai starter dan dua kali turun dari bangku cadangan. Total Asnawi sudah bermain selama 714 menit untuk Port FC di musim ini.

Kemenangan ini membawa Port FC naik ke posisi runner up klasemen sementara Liga Thailand dengan mengemas 21 poin dari 10 pertandingan yang dijalani.

Gol ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Asnawi yang kemarin mendapatkan hujatan dari netizen karena bermain kurang memuaskan saat Indonesia kalah 1-2 dari China.

[Gambas:Video ]

(rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *