Sutradara Blak-blakan Alasan Sengaja Buat Smile 2 Lebih Sadis




Jakarta, Indonesia

Sutradara sekaligus penulis naskah Parker Finn blak-blakan mengenai alasan membuat Smile 2 lebih sadis dan penuh darah daripada film pertamanya. Ia mengaku sengaja menyajikan hal tersebut demi memuaskan penggemar.

Finn mengaku benar-benar ingin menyajikan hal baru bagi penggemar yang kembali lagi dua tahun untuk menyaksikan Smile 2 setelah penayangan Smile (2022).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya ingin memastikan jika kami kembali, ada yang sesuatu yang lebih untuk penggemar nikmati. Lebih banyak ketakutan, kekhawatiran, kekerasan lebih banyak, gore, dan semua hal yang menjijikkan,” kata Parker Finn seperti diberitakan ScreenRant beberapa waktu lalu.

“Semua elemen supernatural datang kembali dengan cara yang familier tapi tetap mengejutkan, dan bagaimana caranya menakuti penonton. Itu benar-benar penting bagi saya untuk menawarkan sesuatu yang menjadi pengalaman menyenangkan untuk penonton kembali lagi.”


Ia kemudian mengungkapkan alasan memilih Skye Riley (Naomi Scott) seorang pop star terkenal sebagai karakter utama sekuel. Hal itu menjadi latar baru karena film pertamanya menjadikan terapis psikiatri Rose Cotter (Sosie Bacon) sebagai pemeran utama.

Finn menyatakan sengaja melakukan hal itu untuk menyajikan kisah baru yang lebih segar untuk penggemar, bukan hanya sekadar melanjutkan cerita dari film pertama.

[Gambas:Video ]

“Saya ingin sesuatu yang benar-benar mengalir dalam DNA Smile, tapi juga ada identitas, metabolismenya sendiri dan menawarkan sesuatu yang baru dan menyenangkan,” ucapnya.

“Itu cerita saya bisa akhirnya membuat karakter Skye Riley, mega pop star ini dan dunia yang terasa begitu jauh dari film pertama. Saya rasa dari ekspektasi kami, ini terasa begitu powerful dan matang.”

Smile 2 menceritakan Skye Riley (Naomi Scott) tengah berada di puncak kariernya sebagai bintang pop. Dia bahkan bersiap memulai tur dunia sehingga sibuk melakoni rangkaian promosi.

Namun, suatu hari, ia menghadapi peristiwa aneh saat temannya yang bernama Lewis (Lukas Gage) menunjukkan gelagat aneh. Ia berteriak ketakutan seolah ada makhluk yang mengintai dirinya, senyum menyeringai, lalu berujung bunuh diri.

Peristiwa itu menjadi awal dari rangkaian kengerian yang harus dilalui Riley. Tanpa disadari, ia kini menjadi target makhluk misterius bernama Smile Entity.

Smile 2 tayang sejak 16 Oktober di bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

(chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *