Titiek Soeharto Disebut Kirim Tumpeng ke Prabowo




Jakarta, Indonesia

Titiek Soeharto disebut mengirimkan sebuah tumpeng untuk Prabowo Subianto ke kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Jakarta Selatan, pada Minggu (20/10).

Tumpeng tersebut dikirim usai Prabowo resmi dilantik sebagai Presiden RI ke-8 dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan.

Salah satu pegawai di rumah Prabowo menyebut tumpeng tersebut dikirim langsung oleh keluarga Titiek untuk Prabowo. Pantauan Indonesia.com di lokasi, petugas Paspampres terlihat memeriksa tumpeng itu dengan alat detektor sebelum dibawa masuk ke dalam rumah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Prabowo menikah dengan Titiek, putri Presiden kedua Indonesia Soeharto, pada 1983. Keduanya pun dikaruniai satu anak laki-laki Didit Hediprasetyo yang lahir pada 1984.

Namun, mereka kemudian diberitakan berpisah setelah Soeharto lengser dari kekuasaan pada 1998. Belakangan mereka sering diminta agar kembali bersama oleh sejumlah pendukung Prabowo di Pilpres 2024 ini.

Nama Titiek juga disebut saat Prabowo menyampaikan terima kasih kepada para pendukungnya dalam Pilpres 2024 saat berpidato di depan relawan dan partai koalisi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

Saat nama Titiek disebut, ramai riuh sorakan dan tepuk tangan dari para tamu dan relawan. Keduanya kembali digoda ketika Prabowo mengatakan sangat mengenal Presiden Soeharto yang adalah mertuanya.

Sementara itu, Titiek juga menjadi sorotan saat menghadiri pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Usai Prabowo mengucap sumpah, Titiek yang terlihat memakai setelan kebaya berwarna biru muda bertepuk tangan sambil berdiri bersama jajaran pejabat lainnya.

Kamera yang menyorot memperlihatkan wajah Titiek yang senang dan terharu sambil bertepuk tangan melihat Prabowo di atas mimbar.

Di atas mimbar, Prabowo kemudian terlihat memberi salam hormat dan membungkuk di depan para hadirin di ruang sidang paripurna DPR/MPR RI.

(tfq/sfr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *