Klasemen Liga Voli Korea: Red Sparks di Puncak




Jakarta, Indonesia

Jung Kwan Jang Red Sparks menempati puncak klasemen Liga Voli Korea 2024/2025 usai mengalahkan GS Caltex 3-0, Minggu (20/10).

Red Sparks tampil impresif melawan GS Caltex pada pertandingan pertama Liga Voli Korea musim ini dengan menang 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) di Gimnasium Chungmu.

Tampil dengan kekuatan terbaik, Red Spark bermain dengan solid sejak set pertama. Sempat tertinggal 1-2, Red Sparks tidak terkejar GS Caltex pada set pertama dengan unggul 25-18.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Performa apik Red Sparks berlanjut pada set kedua. GS Caltex masih sulit mengejar perolehan poin Red Sparks.

GS Caltex hampir menyalip tuan rumah setelah meraih lima poin beruntun guna memperkecil ketinggalan jadi 22-24. Akan tetapi smes Gyselle Silva yang membuahkan poin memberikan keunggulan bagi Red Sparks pada set kedua, 25-22.

GS Caltex bangkit pada set ketiga dengan unggul 3-0. Namun lagi-lagi Red Sparks bisa bangkit dari ketinggalan dengan berbalik unggul 4-3.

Setelah keunggulan itu Red Sparks tidak bisa dikejar tim tamu. Red Sparks menang 3-0 atas GS Caltex usai unggul 25-12 pada set ketiga.

Bintang Timnas Voli Putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pencetak poin terbanyak timnya dengan mengemas 16 poin.

Kemenangan atas GS Caltex mengantar Red Sparks ke puncak klasemen sementara Liga Voli Korea divisi putri.

Posisi kedua ditempati Pink Spiders yang menang 3-1 atas Hyundai Hillstate pada Sabtu (19/10).

Sementara Hillstate dan GS yang kalah pada pertandingan pertama ini menghuni posisi keenam dan ketujuh klasemen Liga Voli Korea.

Klasemen Liga Voli Korea:

1. Red Sparks 3 poin
2. Pink Spiders 3
2. Hi Pass 0
4. IBK Altos 0
5. AI Peppers 0
6. Hillstate 0
7. GS Caltex 0

[Gambas:Video ]

(sry/ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *