Anies Unggah Foto Genggam Tangan Prabowo Usai Pelantikan




Jakarta, Indonesia

Mantan calon presiden Anies Baswedan mengunggah momen kebersamaan dengan Presiden Prabowo Subianto saat menghadiri proses pelantikan di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Dalam foto yang diunggah Anies lewat akun media sosial Instagram, dirinya dan Prabowo terlihat sedang berjabat tangan sembari berbincang-bincang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anies lantas mendoakan agar Prabowo selaku presiden dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming dapat mengemban amanah rakyat untuk menjalankan pemerintahan.

“Bapak Presiden Prabowo, selamat mengemban amanah kepemerintahan bersama Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming,” ujar Anies dalam unggahannya.

Anies lantas mendoakan agar keduanya mendapatkan petunjuk dari Allah SWT serta diberikan kesehatan dan kekuatan selama memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

“Semoga petunjuk Allah terus tercurah pada Bapak, dan juga terus diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan dalam mengemban tugas amat besar dan penting ini,” ujarnya.

Pada Pilpres 2024 lalu, Anies berpasangan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menjadi rival dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Usai Pilpres, Anies telah menyatakan tetap berada di jalur perubahan alias oposisi. Sementara Imin menjadi salah satu tokoh yang bakal menjadi menteri dalam kabinet Prabowo.

[Gambas:Instagram]

(tfq/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *