Prabowo Umumkan Kabinet Malam Ini, Sejumlah Calon Menteri ke Istana




Jakarta, Indonesia

Presiden Prabowo Subianto akan mengumumkan daftar menteri malam ini. Sejumlah tokoh yang menjadi calon menteri sudah merapat ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Salah satu calon menteri yang sudah datang ke istana adalah Abdul Mu’ti. Sekretaris PP Muhammadiyah itu akan menjadi Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Malam ini disampaikan posisi Kementerian yang Insyaallah saya diberikan amanah untuk memimpin kementerian itu,” kata Mu’ti saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, Minggu (20/10).

Beberapa calon menteri dan wakil menteri lainnya yang sudah hadir adalah Agus Harimurti Yudhoyono, ST Burhanuddin, Immanuel Ebenezer, Rahmat Pambudi, Viva Yoga Mauladi, dan Yuliot Tanjung.

Ada pula Widiyanti Putri Wardhana, Otto Hasibuan, Ribka Haluk, Stella Christie, Yandri Susanto, Roro Dyah Estu, Budi Arie Setiadi, Taufik Hidayat, dan Natalius Pigai.

Hadir pula Yusril Ihza Mahendra, Airlangga Hartarto, Tito Karnavian, Amran Sulaiman, Giring Ganesha, Nasaruddin Umar, hingga Sjafrie Sjamsoeddin.

“Saya belum tahu, saya diminta datang jam delapan pakai baju cokelat,” ujar Sjafrie.

Merujuk pernyataan Mu’ti, para menteri diminta hadir di istana pukul 20.00 WIB. Mereka diminta memakai batik warna cokelat.

Pengumuman daftar menteri Prabowo akan dilakukan setelah pertemuan dengan tamu-tamu kenegaraan. Kemungkinan acara itu dilaksanakan 21.00 WIB.

(dhf/fra)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *