Mbarga Bawa Bali United Menang Dramatis Atas Persita




Jakarta, Indonesia

Bali United menang dramatis 1-0 atas Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (20/10).

Persita lebih banyak menguasai bola pada babak pertama, tetapi kesulitan menciptakan peluang.

Solidnya pertahanan Serdadu Tridatu dan minimnya kreativitas serangan Pendekar Cisadane membuat tuan rumah kerap gagal dalam menembus pertahanan lawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tendangan kaki kanan Irfan Jaya dari dalam kotak penalti di sisi kiri membentur pemain lawan pada menit ke-43.

I Made Tito mecoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan placing kaki kiri pada menit ke-68, tetapi masih melebar di sisi kanan gawang Persita.

Pada babak kedua, Bali United dan Persita saling unjuk kebolehan dalam penguasaan bola. Akan tetapi tim tamu bali United lebih sering menciptakan peluang.

Pada menit ke-70 sundulan Everton Nascimento masih melebar di kanan gawang Persita usai menerima umpan silang dari sisi kiri.

Kesulitan menciptakan peluang dari dalam kotak penalti membuat Bali United mengambil inisiatif melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Pada menit ke-85 M Rahmat melepaskan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tetapi belum mengarah ke gawang Igor.

Usaha Bali United membobol gawang Persita membuahkan hasil pada menit ke-90+3 lewat sundulan Privat Mbarga. Memanfaatkan umpan silang Yabes Roni dari sisi kanan, Mbarga yang tidak terkawal pemain lawan tanpa kesulitan membobol gawang Igor.

Susunan Pemain Persita vs Bali United:

Persita: Igor; M Toha, Rindodindo, Guseynov, Jardel; Yafi, Bruno Cruz, Bae Sin Yeong, Umanailo; Badrian, Ogkmpoe.

Bali United: Adilson; Wijaya, Kadek Arel, Dolah, Fajrin; Marucka, Tito, I Kadek Agung; Mbarga, Irfan Jaya, Everton Nascimento.

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *