Pelatih Red Sparks Sorot Fisik Megawati Usai Cetak Poin Terbanyak




Jakarta, Indonesia

Pelatih Red Sparks Koo Hee Jin menyanjung kondisi fisik Megawati Hangestri Pertiwi usai menang atas GS Caltex pada laga pertama Liga Voli Korea, Minggu (20/10).

Red Sparks mulus di laga pertama mereka. Megawati dan kawan-kawan mengalahkan GS Caltex 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) di Gimnasium Chungmu.

Megatron, julukan Megawati, bermain apik di laga ini. Ia menjadi pendulang angka terbanyak dengan mengoleksi 16 poin buat Red Sparks.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penggawa Timnas Voli Putri Indonesia itu berada di atas Vanja Bukilic. Pemain asing anyar Red Sparks itu membukukan 15 poin di pertandingan ini.

Seusai pertandingan, Koo Hee Jin mengapresiasi performa anak asuhnya. Ia juga bicara soal kondisi fisik Megawati di pertandingan ini.

“Kondisi fisik Mega sudah jauh berkembang . Selain itu juga [Yeom] Hye Seon juga bekerja dengan baik. Tim tidak bisa berdiri sendiri. Kami harus saling membantu, dan para pemain harus bertanding sesuai rencana,” ucapnya seperti dilansir dari Naver.

Dengan mencetak 16 poin melawan GS Caltex, Megawati sejajar dengan ratu voli Korea, Kim Yeon Koung yang juga mengemas 16 saat Pink Spiders mengalahkan Hyundai Hillstate 3-1, Sabtu (19/10).

Meski mencetak poin yang sama, Megawati menempati posisi kelima, sementara Ratu Voli Korea di peringkat keempat.

Posisi puncak klasemen Liga Voli Korea divisi putri ditempati opposite hitter Pink Spiders Tutku Burcu Yuzhenc yang mencetak 21 angka melawan Hillstate.

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *