Siapa Mirzan Meer, Suami Pevita Pearce?




Jakarta, Indonesia

Aktris Pevita Pearce telah melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Mirzan Meer. Karena sosoknya yang belum familiar, siapa sebenarnya Mirzan Meer?

Pevita Pearce sendiri mengunggah kabar pernikahannya dengan Mirza Meer di akun media sosial Instagram pribadinya pada Minggu (20/10).

“Hari ini, dalam cinta yang menenangkan, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti (bagi kami), kami menjadi satu,” tulis Pevita Pearce dalam caption dikutip pada Minggu (20/10).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mirzan Meer dikenal sebagai pengusaha berkebangsaan Malaysia. Mengutip laman Linked-nya, Mirzan adalah pendiri Edunia Creative, sebuah creative agency yang basisnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain pendiri Edunia, Mirzan Meer juga mengawasi bisnis jam tangan mewah yakni Time Zone, salah satu lini usaha keluarganya. Dia kini menduduki jabatan sebagai direktur eksekutif Time Zone.

Mirzan Meer berasal dari keluarga pengusaha yang cukup terpandang di Malaysia. Keluarganya merupakan pemilik konglomerasi, Habib Group, yang salah satu lini usahanya bergerak di bidang perhiasan dengan merek Habib Jewels.

Habib Jewels sendiri berfokus pada perhiasan berlian dan berbagai batu berharga lainnya. Selain itu, Mirzan Meer juga saat ini memimpin bisnis kopi di bawah bendera Peep Coffee di Negeri Jiran.

Hubungan asmara Mirzan dengan Pevita masih belum banyak diketahui khalayak sebelumnya. Hingga akhirnya pasangan ini melangsungkan pernikahan, publik pun terkejut.

(tst/wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *