Media Korea Sanjung Megawati usai Penampilan Impresif di Red Sparks




Jakarta, Indonesia

Media Korea Selatan memuji penampilan Megawati Hangestri Pertiwi setelah atlet voli asal Indonesia itu tampil impresif dalam kemenangan Red Sparks atas GS Caltex pada laga pembuka Liga Voli Korea 2024/2025, Minggu (20/10).

Dilansir dari Naver, Megawati disebut mempertontonkan performa apik yang berhasil membawa Red Sparks meraih kemenangan sempurna 3-0.

Megawati mencetak 16 poin, menjadi pencetak poin tertinggi dalam pertandingan tersebut. Performa apiknya berkontribusi besar dalam kemenangan telak Red Sparks 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS Caltex di Gimnasium Chungmu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati begitu mengesankan ketika dirinya mencetak dua poin beruntun yang membantu Red Sparks unggul 18-10 pada set pertama. Selain itu, kemampuan bertahan Megawati juga mendapat pujian, terutama saat ia berhasil melakukan monster block yang membendung spike Stefanie Weiler.

Penampilan Megawati dianggap sebagai salah satu faktor kunci kemenangan Red Sparks. Kehadiran pemain Indonesia itu seakan memberikan dimensi baru dalam permainan tim, terutama dalam serangan.

Megawati menjadi salah satu tumpuan dalam perburuan gelar Red Sparks musim ini. Kualitas permainan yang ditunjukkan pada laga perdana dianggap sebagai sinyal positif untuk penampilan tim di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Dengan performa mengesankan di laga perdana musim ini, Megawati Hangestri Pertiwi telah berhasil menarik perhatian media dan penggemar voli di Korea Selatan.
Performa selanjutnya akan ditunggu untuk melihat konsistensi pemain Indonesia tersebut di kancah liga voli Korea yang kompetitif.

Selain Megawati, penampilan keseluruhan dari para punggawa Red Sparks juga jadi sorotan. Tim tersebut dinilai menunjukkan permainan yang solid dan konsisten sepanjang pertandingan, terutama pada set ketiga di mana mereka unggul jauh 25-12.

Megawati dan kolega kini menempati puncak klasemen sementara Liga Voli Korea 2024/2025 dengan koleksi tiga poin.

[Gambas:Video ]

(afr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *