Hal yang Dilakukan Verdonk usai Laga Lawan China: Tidur Pulas 10 Jam




Jakarta, Indonesia

Calvin Verdonk langsung tertidur nyenyak saat terbang dari Shanghai ke Belanda usai laga China vs Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Verdonk menjalani hari-hari padat sebagai pesepak bola profesional yang memiliki tanggung jawab memperkuat tim nasional dan klub. Setelah pertandingan di Qingdao selesai, bek kiri Timnas Indonesia itu langsung menuju Belanda untuk bergabung dengan klub NEC Nijmegen.

Setelah memperkuat Timnas Indonesia, Verdonk tak punya waktu berleha-leha karena tenaganya dibutuhkan NEC untuk melawan Heerenveen pada matchday kesembilan Eredivisie.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Verdonk pun langsung terbang ke Negeri Kincir Angin dalam perjalanan berjam-jam.

“Saya tidur dalam perjalanan. Saat perjalanan pulang saya tidur sepanjang penerbangan dari Shanghai ke Amsterdam, itu sekitar 10 jam saya rasa,” kata Verdonk dilansir dari ForzaNEC.

“Beberapa saat sebelum mendarat saya dibangunkan karena saya diharuskan menegakkan kursi haha,” kata pemain 27 tahun tersebut.

Verdonk menjadi andalan baru di sektor kiri pertahanan Timnas Indonesia. Sejak resmi mendapat paspor Indonesia pada 4 Juni, Verdonk selalu mendapat panggilan dari Shin Tae Yong.

Meski sering ditempatkan sebagai full back kiri, Verdonk ditugaskan Shin menjadi bek tengah pada saat melawan China. Sebelumnya, dalam laga melawan Arab Saudi, mantan pemain Feyenoord itu juga berperan sebagai centre back.

[Gambas:Video ]

(nva/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *