10 Maskapai Terbaik di Dunia versi The Telegraph, Emirates Teratas




Jakarta, Indonesia

Ada begitu banyak maskapai penerbangan di luar sana, dan begitu banyak peringkat yang membandingkan segala hal mulai dari biaya hingga kualitas makanan di dalam pesawat.

Namun, itu mungkin akan memakan waktu mencari tahu satu per satu mana saja maskapai penerbangan yang punya kualitas baik.

Daftar peringkat maskapai terbaik di dunia mungkin bisa jadi rujukan sebelum memilih untuk melakukan penerbangan. Terkadang kamu hanya ingin seseorang merekomendasikan mana yang cukup bagus secara keseluruhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Time Out telah melaporkan berbagai peringkat maskapai penerbangan di dunia baru-baru ini, baik yang dibuat oleh Travel + Leisure dan CN Traveller hingga World Airline Awards. Namun, hanya sedikit yang melakukan analisis sedalam rangkuman ini, seperti yang dilakukan media Inggris, The Telegraph.

Menilai segala hal mulai dari ruang kaki dan ketepatan waktu hingga usia armada dan jangkauan jaringan, studi ini telah menganalisis 90 maskapai penerbangan di dunia pada lebih dari 30 kriteria, dan sekarang kami memiliki beberapa wawasan yang cukup komprehensif.

Mungkin tidak mengejutkan untuk mengetahui bahwa Emirates diperingkatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia, berkat skornya yang baik di semua bidang.

Ruang kaki yang luas, jatah bagasi yang banyak, reputasi ketepatan waktu dan layanan berkualitas tinggi adalah semua ciri khas maskapai penerbangan yang solid, dan mengingat maskapai ini melayani semua hal di atas, Emirates berada di puncak peringkat dafta maskapai penerbangan terbaik di dunia versi The Telegraph.

Qatar Airways terbang ke tempat kedua dalam peringkat ini, dan Singapore Airlines menyusul di posisi ketiga. Dalam daftar 10 teratas ini, tidak ada satu pun dari Indonesia, termasuk Garuda Indonesia.

Daftar 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia, menurut The Telegraph.

1. Emirates
2. Qatar Airways
3. Singapore Airlines
4. Cathay Pacific
5. All Nippon Airways
6. Turkish Airlines
7. Japan Airlines
8. Air France
9. Etihad
10. Korean Air.

(wiw)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *