Mengintip Harga Stroller Kucing Bobby Kertanegara




Jakarta, Indonesia

Bobby, kucing peliharaan Presiden Prabowo Subianto, begitu menarik perhatian netizen. Ia tampil dengan stroller khusus berinisial ‘BK’. Berapa harga stroller Bobby Kertanegara?

Dalam sebuah video yang diunggah akun @bobbykertanegara, Bobby ditempatkan pada sebuah stroller dengan inisial namanya ‘BK’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Bobby mau lihat kamar Bobby?” tanya Prabowo pada Bobby sembari mengelus kucing itu.

Kebersamaan keduanya memang sejak lama dibicarakan netizen. Namun, baru-baru ini, yang tak kalah mencuri perhatian adalah stroller yang dipakai Bobby.

Berapa harga stroller Bobby Kertanegara?

Melansir dari berbagai sumber, stoller Bobby adalah keluaran jenama Uppapets jenis X-Go. Jenama ini memang menyediakan produk khusus hewan peliharaan.

Berdasar laman resmi jenama, stroller mampu menampung hewan peliharaan hingga berat maksimal 30 kilogram (kg). Dengan berbagai macam keunggulan, harga stroller ini dibanderol sekitar Rp6,5 juta di e-commerce.

Sementara itu, sejumlah tokoh berkesempatan foto bersama Bobby dan stroller mewahnya.

Anggota DPR RI Mulan Jameela mengunggah foto dirinya bersama Bobby. Ia ‘menitipkan’ Prabowo pada Bobby.

[Gambas:Instagram]

Selain Mulan, Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie juga membagikan kebersamaannya dengan Bobby lewat akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Prabowo Subianto resmi dilantik sebagai Presiden RI periode 2024-2029 didampingi Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Joko Widodo.

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *