Sinopsis John Wick 2, Bioskop Trans TV 21 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (21/10), akan menayangkan John Wick 2 (2017) pada pukul 21.00 WIB. John Wick 2 dibintangi Keanu Reeves dan Laurence Fishburne tersebut.

Film ini melanjutkan perjalanan John Wick (Keanu Reeves), mantan pembunuh bayaran yang terpaksa kembali menjalani kehidupan lamanya demi membalas dendam kepada mafia Italia.

Berikut sinopsis John Wick 2 di Bioskop Trans TV.

John Wick berhasil mendapatkan kembali mobil Ford Mustang Mach 1 miliknya yang dicuri oleh Abram Tarasov (Peter Stormare). Ia juga menghabisi anak buah Tarasov secara brutal hingga sempat merusak mobil miliknya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, ia membiarkan Tarasov hidup dengan janji berdamai dan memilih untuk pulang ke rumah. John Wick kemudian kedatangan Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio), bos kriminal Camorra yang mengaku punya banyak kontribusi di masa lalu Wick.

Santino kemudian meminta John Wick untuk membalas budi dengan merujuk kepada “sumpah darah” yang pernah diucapkan John Wick kepada gengnya. Namun, ia menolak permintaan itu dan memicu Santino meledakkan rumah John Wick.


John Wick yang selamat dari ledakan itu melakukan perjalanan ke New York dan bertemu dengan Winston (Ian McShane). Ia mengingatkan John Wick bahwa sumpah darah yang pernah ia lakukan tidak dapat dilanggar.

Akhirnya John Wick menerima permintaan Santino yang secara spesifik meminta sang mantan pembunuh bayaran itu untuk membunuh saudara perempuannya bernama Gianna D’Antonio (Claudia Gerini).

[Gambas:Video ]

Motif di balik itu adalah agar Santino dapat menggantikan posisi Gianna menjadi dewan bos kriminal bernama High Table. Dewan ini berisi 12 bos kriminal tingkat tinggi yang begitu berpengaruh di dunia penjahat.

John Wick kemudian bertolak ke Roma untuk menyusup ke rumah Gianna dan akan membunuhnya. Namun, sebelum rencananya berhasil, Gianna terlebih dulu mengambil nyawanya sendiri.

Dalam misi tersebut, Santino juga mengirim Ares (Ruby Rose) sebagai asisten rahasia. Ia ditugaskan untuk mengawasi kinerja John Wick dalam misi pembunuhan Gianna.

Menyadari usahanya gagal, Wick memutuskan menembak kepala Gianna agar dianggap menjalani misinya dengan sukses. Sayangnya, siasatnya itu ketahuan setelah dikhianati oleh Ares dan antek Santino.

Ia juga diburu oleh Cassian (Common), anak buah Gianna yang mendapati John Wick menembak kepala bosnya. Situasi semakin sulit John Wick karena posisinya tersudut sehingga harus membebaskan diri.

John Wick: Chapter 2 disutradarai Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad. Film ini merupakan angsuran kedua dalam waralaba John Wick dan sekuel dari film pertama yang dirilis pada 2014.

Saat ditayangkan pada 2017, film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus yang memuji cerita, penyutradaraan, penyuntingan, gaya visual, dan penampilan Keanu Reeves.

Usai mengetahui sinopsis John Wick 2, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Street Kings (2008) pada pukul 23.00 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *