Jalani Musim Kedua di Red Sparks, Megawati Mengaku Grogi




Jakarta, Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mengaku sempat grogi menjalani pertandingan pertama Liga Voli Korea 2024/2025 bersama Red Sparks saat melawan GS Caltex di Gimnasium Chungmu, Minggu (20/10).

Dalam laga pembuka musim ini tersebut Red Sparks menang telak 3-0 (25-18, 25-22, 25-12) atas GS Caltex di depan pendukungnya sendiri.

Megawati menjadi top skor Red Sparks dalam pertandingan itu dengan mencetak 16 poin. Tidak hanya itu, Megatron, julukan Megawati juga tampil menggila dengan memiliki rasio serangan sukses mencapai 80 persen.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini jadi musim kedua Megawati bersama Red Sparks di Liga Voli Korea. Meski begitu, Megawati mengaku sempat grogi saat melawan GS Caltex.

“Alhamdulillah tentunya senang hari ini kita diberikan main bagus, diberikan kemenangan, alhamdulillah kemenangannya 3-0,” ujar Megawati dalam YouTube Red Sparks.

“Di awal-awal kita, mungkin aku sedikit grogi, temen-temen juga sedikit grogi, gak papa karena ini pertandingan pertama. Mungkin kita akan lebih baik lagi,” ucap Megawati menambahkan.

Megawati berterima kasih kepada keluarga di rumah dan juga rekan setim yang mendoakan serta memberikan dukungan kepadanya selama di Red Sparks.

“Terima kasih juga keluarga aku di rumah, mamah, keluarga aku kakak, terus di sini ada coach, manajer, ada staf, dan teman-teman semua yang saling mendukung,” tutur Megawati.

Pada pertandingan kedua di putaran pertama Liga Voli Korea musim ini, Red Sparks akan menghadapi AI Peppers dalam pertandingan tandang, Jumat (25/10).

[Gambas:Video ]

(sry/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *