Prediksi Real Madrid vs Dortmund di Liga Champions



Jakarta, Indonesia

Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund pada matchday ketiga Liga Champions. Berikut prediksi Madrid vs Dortmund.

Madrid memburu kemenangan saat menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10) dini hari WIB. Di laga sebelumnya, Los Merengues di luar dugaan takluk 0-1 dari wakil Prancis, Lille.

Sedangkan Dortmund bisa mengamankan hasil positif. Die Borussen tanpa ampun menghajar Celtic dengan skor sangat telak 7-1.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hasil berbeda yang diraih Madrid dan Dortmund membuat laga ini dipastikan akan berjalan menarik. Sebagai tuan rumah, Madrid yang bertabur bintang tentu difavoritkan untuk meraih kemenangan.

Berikut prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund versi tim redaksi olahraga Indonesia.com:

Madrid Amankan Kemenangan Lawan Dortmund (Juprianto Alexander)

Madrid mengusung misi kebangkitan saat melawan Dortmund. Kekalahan dari Lille pada laga terakhir di Liga Champions akan ditebus dengan hasil maksimal di kandang sendiri.

Madrid sedang dalam tren yang bagus. Ini membuat tim asuhan Carlo Ancelotti akan bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

Ambisi tuan rumah membuat Dortmund wajib waspada. Tim arahan Nuri Sahin tak boleh lengah sedikitpun.

Saya memprediksi Madrid akan tampil dominan di laga ini dan mengukir kemenangan 3-1 atas Dortmund.

Kerja Keras Madrid dan Dortmund Berakhir Imbang (Nova Arifianto)

Real Madrid dan Borussia Dortmund bakal memainkan laga yang sengit. Kualitas kolektif kedua kesebelasan akan menghadirkan duel khas Liga Champions.

Sepintas Los Blancos lebih tenar secara nama-nama pemain, namun Dortmund bisa menghadirkan kejutan lantaran konsistensi di pentas Eropa.

Saya prediksi Real Madrid vs Dortmund bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca lanjutan artikel ini di halaman selanjutnya>>>

Real Madrid Susah Payah Menang (Haryanto Tri Wibowo)

Real Madrid sedang tidak konsisten permainannya. Seiring dengan menurunnya permainan Jude Bellingham, Los Blancos seperti susah payah dalam meraih kemenangan. Kini Dortmund akan bertandang, bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Beruntung Dortmund juga sedang tidak konsisten. Meski begitu, tim asal Jerman itu tetap punya kekuatan untuk mengalahkan Real Madrid. Itu sebabnya El Real harus mengeluarkan permainan terbaiknya untuk bisa mengalahkan tim asuhan Nuri Sahin tersebut.

Menyerang secara agresif sejak awal laga menjadi satu-satunya cara bagi Madrid untuk meraih poin penuh saat menjamu Dortmund. Skor akhir 3-1 untuk Real Madrid.

Real Madrid Hajar Dortmund (M Rizki H)

Pertandingan Real Madrid vs Dortmund diprediksi bakal berlangsung menarik.

Real Madrid akan berusaha mengamankan kemenangan kandang. Sedangkan, Dortmund lagi mengerikan di Liga Champions.

Meski demikian, Real Madrid saya prediksi akan menang dalam laga ini dengan skor 3-2.

Madrid Bangkit Sikat Dortmund (Surya Sumirat)

Real Madrid berpotensi bangkit di Liga Champions saat menghadapi Dortmund. Los Blancos punya modal penting jelang melawan Dortmund, yakni dua kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Meski bermain di kandang sendiri, Madrid perlu waspada dengan Dortmund yang kini di puncak klasemen Liga Champions. Dortmund bisa di posisi teratas karena belum mendapatkan lawan kuat dalam dua pertandingan pertama.

Akan tetapi, jika lengah, Madrid bisa kembali kalah seperti saat melawan Lille. Meski begitu saya memprediksi Madrid akan menang 2-1 atas Dortmund.

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *