Wi Ha-joon Gabung Park Seo-joon dalam Drama Baru



Jakarta, Indonesia —

Wi Ha-joon dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul K Project. Ia akan bergabung dengan Park Seo-joon yang sebelumnya juga dikabarkan akan membintangi drama ini.

Sports Today melaporkan, Kamis (18/11), Wi Ha-joon didapuk menjadi Kwon Joon-taek, sahabat Jang Tae-sang (Park Seo-joon). Hal ini pun dibenarkan oleh MSTeam Entertainment selaku agensi yang menaungi Wi Ha-joon.

“Wi Ha-joon akan tampil di K Project. Kami sedang mengoordinasikan detail spesifik,” tulis agensi.

Kwon Joon-taek dikisahkan berasal dari keluarga kaya. Namun ia merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro Jepang. Ia justru merasa dekat dengan Jang Tae Sang.

Sementara itu, Park Seo-joon akan berperan sebagai pemeran utama, yakni Jang Tae-sang. Aktris Han So-hee juga dikabarkan akan turut meramaikan drama ini.

Drama K Project sebelumnya diberi nama Gyeongseong Creature. Drama genre thriller ini bercerita tentang perjuangan manusia untuk hidup dan menjaga martabatnya di tengah kekacauan.

Drama ini berfokus pada kisah pemuda-pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka.

Kondisi ini memaksa mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk bisa mendapatkan kebebasan dan kebahagiaan yang merupakan sesuatu paling mendasar yang harus dimiliki oleh manusia.

Drama ini akan disutradarai oleh Jung Dong-yoon yang menyutradarai beberapa drama Korea seperti Stove League (2019), Fates and Furies (2018), dan Two Lives One Heart (2018).

Sedangkan naskah drama akan ditulis oleh Kang Eun-kyung yang telah menulis naskah untuk beberapa drama Korea seperti Dr. Romantic 1 & 2, Where Stars Land (2018), What Happens to My Family? (2014) dan Gu Family Book (2013).

Nama Wi Ha-joon menjadi sorotan setelah membintangi Squid Game. Dalam serial ini berperan sebagai Hwang Jun-ho, polisi yang menyamar sebagai petugas Squid Game.

Ia juga sebelumnya membintangi sejumlah drama populer, salah satunya sebagai pemain baseball di drama 18 Again.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *