5 Lagu Pengiring Kisah Asmara Shawn Mendes-Camila Cabello



Jakarta, Indonesia —

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan hubungan asmara mereka telah berakhir. Kabar itu diumumkan langsung oleh kedua bintang tersebut melalui unggahan Instagram Story, Kamis (18/11).

Mendes dan Cabello menjalin asmara sejak Juli 2019. Hubungan mereka kerap digambarkan dalam sejumlah lagu yang dinyanyikan baik oleh Mendes maupun Cabello.

Keduanya juga pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018.

Sementara itu, Shawn Mendes pernah mengaku banyak lagu-lagu yang ia tulis terinspirasi dari Camila Cabello.

Berikut 5 lagu yang menghiasi hubungan asmara Shawn Mendes dan Camila Cabello.

1. I Know What You Did Last Summer (2015)

Single ini merupakan kolaborasi pertama Shawn Mendes dan Camila Cabello. Single ini berada dalam album Mendes yang bertajuk Handwritten (Revisited).

I Know What You Did Last Summer ditulis secara spontan oleh Mendes dan Cabello saat di belakang panggung konser The 1989 World Tour Taylor Swift.

Saat itu, Mendes menjadi pembuka konser dan Cabello tampil bersama Fifth Harmony. Cabello juga sempat mengaku bahwa ia menulis lagu ini bersama seorang pria yang ia suka.

“Pada saat itu, saya sedang berbicara dengan seorang pria yang saya sukai, dan seorang teman menelepon saya dua hari sebelum kami menulis lagu itu,” ujar Cabello.

[Gambas:Youtube]

2. Treat You Better (2016)

Treat You Better ditulis oleh Shawn Mendes dan berada dalam album Illuminate. Banyak penggemar menyebut single ini diciptakan khusus untuk Cabello. Hal ini pun dikonfirmasi oleh Shawn empat tahun setelah single ini dirilis.

“Selama empat tahun terakhir, hanya berteman dan tidak sering bertemu, hingga akhirnya bisa bersama, dia selalu ada untuk menjagaku sebagai manusia. Dia mendukungku, dan aku pikir itulah yang pasangan lakukan,” ujar Mendes.

“Lagu-lagu saya yang datang ke radio atau yang lain dan saya bilang ‘segalanya tentang dirimu. Itu semua, itu selalu tentang dirimu’,” kata Mendes dalam akhir trailer dokumenter yang tayang di Netflix tersebut.

“Dia [Camila Cabello] bilang, maksudnya apa? Saya balas, itu semua tentang dirimu. Semua lagu yang pernah saya tulis,” lanjutnya.

[Gambas:Youtube]

lanjut ke sebelah..


5 Lagu Pengiring Kisah Asmara Shawn Mendes-Camila Cabello


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *